CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Bandara Di Indonesia Dengan Desain Yang Menarik

Beberapa Bandar udara di Indonesia dengan desain cantik diantaranya yaitu Bandara Sultan Aji Mahmud Sulaiman, Kalimantan Timur. Bandara Soekarno Hatta, DKI Jakarta, Bandara Ngurah Rai, Bali.

 

Bandara Sultan Aji Mahmud Sulaiman, Kalimantan Timur

 

 

Bandara yang dulunya kita kenal dengan Bandara Sepinggan ini telah berganti nama. Bandara dengan luas 300 hektar ini akan menjadi bandara pertama yang memiliki mall di dalamnya, meskipun belum beroperasi. Terminal baru yang di bangun berdasarkan konsep eco airport dengan menerapkan desain arsitektur kembali ke alam. Hal tersebut tampak dengan landscape hutan alam yang menghiasi dinding facade dan ventilasi atap bergelombang seperti ombak laut.

 

Bandara Soekarno Hatta, DKI Jakarta

 

 

Meski bukan hasil rancangan terbaru tetapi Bandara Soekarno Hatta sudah terlebih dahulu menjadi simbol kebanggaan bangsa Indonesia karena merupakan bandara udara pertama di Indonesia yang dibangun dengan skala internasional, oleh disebabkan itu diberi nama kedua proklamator kemerdekaan yakni Soekarno Hatta. Hasil designer dari arsitek berkebangsaan Perancis bernama Paul Andreau ini dapat digunakan dalam jangka waktu panjang dan seiring perkembangan teknologi yang sudah sangat canggih, bandara yang berada di kota Tanggerang, Jakarta ini bisa di upgrade dengan kecanggihan alat pendeteksi yang ada dan termasuk ketersediaan fasilitas koneksi internet yang sudah menjadi kebutuhan disetiap sudut lokasi bandara.

 

Bandara Ngurah Rai, Bali 

 

 

Berkat eksotisme keaneka ragaman kekayaan budaya Bali yang begitu indah telah membuat pulau Dewata ini menjadi salah satu tujuan wisata utama dunia dan tentu saja bandara udara yang menjadi gerbang pintu masuk Bali harus indah dan sempurna seperti pulau Dewata sejuta pesona tersebut, bandara yang terletak dibagian Selatan Bali yakni Tuban memiliki jarak sejauh 13 kilometer dari kota Denpasar yang menjadi pusat kota terbesar di Bali. Sesuai dengan keindahan alam yang begitu mempesona turis manca negara punya Bali, bandara sengaja dirancang sedemikian rupa agar setiap pengunjung yang tiba sudah bisa langsung merasakan pesona pulau Dewata.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh