CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Warna Kamar Hotel Yang Nyaman

Kamar hotel tentu harus memiliki desain yang mampu memberikan rasa nyaman bagi orang yang menginap di dalamnya. Tentu saja karena selain tampil menarik, kenyamanan merupakan hal utama yang membuat hotel banyak dikunjungi.

Karena hotel termasuk ke dalam kelompok bangunan komersil, jadi Anda harus benar-benar memperhatikan desain dari kamar hotel miliki Anda tersebut. Tujuannya untuk perkembangan serta kemajuan usaha Anda ini. Cara paling gampang yang bisa Anda lakukan untuk menciptakan sentuhan indah yang nyaman pada kamar hotel adalah dengan mengaplikasikan warna yang tepat.

Buat pengunjung merasa berkesan ketika menginap di hotel Anda dengan mencoba mengaplikasikan warna-warna yang lebih berani, misalnya warna kuning. Anda tak perlu khawatir kuning akan membuat suasana menjadi terasa kurang nyaman. Karena dengan penataan yang tepat, warna kuning nantinya justru mampu menciptakan nuansa hangat yang memberi kesan menyenangkan. Sehingga muncul rasa betah untuk berlama-lama menginap di kamar hotel milik Anda.

Siasati warna kuning agar tampil menarik dan menciptakan nuansa nyaman yang menyenangkan. Caranya, dapat Anda kombinasikan dengan warna lain yang memiliki karakter lebih tenang seperti warna coklat. Dengan begitu, Anda bisa memilih warna kuning sebagai warna dasar yang diterapkan pada semua bidang dinding kamar. Supaya kesan hangat yang menyenangkan terlihat lembut, ada baiknya jika Anda memilih gradasi warna kuning pastel.

Kemudian, redam efek kuning yang berlebihan agar penghuni tak menjadi gelisah dengan menghadirkan warna coklat tua yaitu pada furnitur tempat tidur, meja konsol, dan lemari. Sementara untuk bagian lantai, Anda dapat cipratkan warna coklat muda. Begitu juga untuk aksesoris seperti sprei, bed cover, bantal-bantal serta bingkai gambar, sebaiknya Anda balut menggunakan warna coklat.

Hah…suasana kamar terasa nyaman, terlihat selaras, dan membuat pengunjung betah ketika menginap di hotel Anda.

Add comment


Security code
Refresh