CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Paduan Warna Untuk Kamar Hotel Yang Menarik

Warna merupakan salah satu unsur yang membuat kamar hotel terlihat menarik dan membuat pengunjung merasa nyaman ketika menginap di dalamnya. Sehingga, bagi Anda yang memiliki ruang usaha penginapan berupa hotel, sebaiknya perhatikan aplikasi warna yang dipakai.

Kesan nyaman dan memikat menjadi daya tarik bagi orang untuk berkunjung serta menginap di hotel Anda. Ya, buatlah penginap merasa betah sehingga tertarik kembali untuk menginap di hotel Anda kemudian hari. Cara paling gampang yang bisa Anda lakukan adalah dengan memadupadankan warna-warna yang mampu memberi sentuhan keindahan yang nyaman.

Paduan warna yang menarik sekaligus nyaman dapat Anda terapkan baik pada bagian interior maupun eksterior hotel. Sehingga, semakin banyak orang yang tertarik untuk berkunjung dan membuat usaha Anda ikut berkembang serta mengalami kemajuan. Gunakan warna-warna yang dapat memberi nuansa menyenangkan misalnya pada kamar hotel, Anda dapat mencoba terapkan paduan warna merah.

Warna merah akan membuat kamar terkesan romantis dan membawa atmosfir kehangatan yang membuat penghuni merasa senang ketika berada di dalamnya. Warna merah bisa menjadi pilihan pas untuk diaplikasikan pada seluruh bagian dinding sehingga muncul kesan kehangatan yang memberi sentuhan memikat. Agar merah tak mengganggu kenyamanan saat istirahat orang yang menginap, Anda dapat siasati dengan menyandingkan warna netral coklat dan putih.

Warna putih dapat Anda balutkan pada lantai dan plafond. Atau hadirkan lewat keberadaan aksesoris seperti kap lampu serta bantal-bantal. Sementara, warna coklat bisa Anda gunakan untuk membingkai furnitur tempat tidur lengkap dengan sprei dan bed cover berwarna senada. Warna coklat juga berlaku untuk meja konsol, lemari, dan meja rias.  

Kamar terlihat menarik dan pastinya nyaman.

Add comment


Security code
Refresh