CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tarik Pengunjung Dengan Desain Warna Kamar Hotel Yang Nyaman

Aplikasi warna yang digunakan sangat mempengaruhi tampilan kamar hotel apakah terlihat menarik atau sebaliknya. Penggunaan warna-warna cerah bisa menjadi pilihan tepat untuk menciptakan suasana memikat yang memunculkan sentuhan keindahan hotel. 

Warna-warna cerah bisa diaplikasikan sebagai pelengkap warna dasar yang mendominasi. Pastikan dalam perpaduan warna antara satu warna pelengkap dengan warna dasar saling berhubungan sehingga terlihat serasi. Desain interior kamar di hotel yang unik dan menarik akan lebih memberi kesan positif bagi para pengunjung hotel.

Nah, bagi Anda yang memiliki ruang bisnis penginapan seperti hotel, Anda dapat ciptakan kesan yang membuat orang tertarik untuk berkunjung ke hotel Anda dengan mengaplikasikan warna cerah yang dikombinasikan warna dasar netral. Misalnya warna hijau muda bersanding bersama warna abu-abu. Cerahnya hijau bisa Anda pilih sebagai warna pelengkap atau aksen, sedangkan warna abu-abu cocok jika digunakan untuk warna dasar.

Buat suasana kamar hotel tak hanya tampil menarik tetapi juga memberi nuansa nyaman bagi pengunjung dengan menerapakan paduan warna abu-abu pada dinding, lantai, dan plafond. kesan tenang menentramkan pun tercipta lewat aplikasi warna tersebut. Untuk meredam suasana kaku serta abu-abu yang berlebihan, Anda dapat aplikasikan warna aksen hijau muda.

Buat tampilan kamar yang menarik dengan meletakkan aksen cerah warna hijau muda pada furnitur tempat tidur, sofa dan aksesoris sprei, serta bed cover. Hmmm…kamar pun tampil lebih hidup dan terkesan menyenangkan. Untuk menambah keindahan, sebaiknya Anda hadirkan oranamen-ornamen lain yang bisa menjadi pemanis pada kamar hotel milik Anda.

Dengan begitu, pengunjung akan merasa tertarik dan betah berlama-lama menginap di hotel Anda. 

Add comment


Security code
Refresh