CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Warna Untuk Desain Kamar Hotel Yang Nyaman

Desain kamar hotel wajib terlihat cantik dan menarik. Tentu saja karena hotel merupakan bangunan komersil yang bisa dijadikan ruang bisnis. Sehingga hotel harus memiliki daya pikat yang mampu menarik pengunjung.

Saat ini sudah banyak kita jumpai kamar-kamar hotel yang memiliki desain dengan nuansa keindahan. Yang membuat pengunjung merasa betah serta nyaman saat menginap di dalamnya. Andapun bisa buat hotel Anda banyak dikunjungi danpas dijadikan tempat menginap yang menyenangkan, sehingga orang tertarik untuk kembali berkunjung ke hotel Anda di kemudian hari.

Cara mudah yang bisa Anda lakukan untuk menciptakan kesan nyaman sekaligus menarik pada kamar hotel adalah dengan mengaplikasikan warna-warna. Pemilihan warna kamar tidur hotel, sebaiknya menggunakan nuansa warna yang kalem dan lembut agar konsumen merasa betah serta adem ketika berada di dalam kamar hotel tersebut.

Warna-warna yang bisa Anda pilih misalnya warna netral bernada coklat dikombinasi dengan warna putih. Dengan paduan warna tersebut, pengunjung bisa merasakan sensasi kehangatan yang menenangkan. Kamar juga terlihat lebih rapi, bersih, dan memberi rasa leluasa. Untuk mengaplikasikannya, Anda bisa pilih gradasi warna coklat yang cenderung kearah warna krem sebagai warna dasar yang diterapkan di dinding dan lantai.

Kemudian, hadirkan kesan hangat yang elegan dengan mengaplikasikan warna coklat tua pada furnitur tempat tidur, meja konsol, lemari, dan aksesoris tirai serta bingkai gambar-gambar di dinding. Kesan yang tercipta membuat penginap merasa tenang. Untuk mengimbangi suasana sekaligus menciptakan kenyamanan, Anda bisa tambahkan warna putih yaitu pada ornamen sprei, bantal-bantal, background gambar, atau bunga-bunga cantik di atas meja.

Kamar hotel mampu menjadi tempat yang memberi rasa nyaman dan menarik bagi pengunjung.

Add comment


Security code
Refresh