CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Oranye Ciptakan Kesan Menyenangkan Di Kamar Hotel

Kenyamanan kamar hotel menjadi salah satu faktor  yang bisa membuat orang tertarik untuk berkunjung. Itulah mengapa, kesan nyaman adalah hal yang harus dipertimbangkan jika ingin hotel banyak dikunjungi. 

Selain nyaman, tentu saja hotel juga tampil memikat dan memberi sentuhan keindahan yang menyenangkan. Dengan begitu, pengunjung akan semakin betah dan ingin kembali datan menginap suatu hari nanti. Nah, bagi Anda yang memiliki bisnis penginapan berupa hotel, ada baiknya Anda benar-benar perhatikan kenyamanan dan tampilan hotel Anda.

Salah satu langkah yang dapat Anda lakukan untuk membuat hotel menjadi tempat nyaman untuk menginap adalah dengan mengaplikasikan warna-warna. Paduan warna yang tepat tidak hanya menciptakan nuansa indah dan nyaman, tetapi mampu memberi sentuhan menyenangkan bagi pengunjung. Misalnya, pada kamar hotel, Anda dapat aplikasikan paduan warna yang menarik yaitu oranye.

Dengan balutan warna oranye, kamar akan memberi nuansa kehangatan bagi pengunjung. Selain itu, oranye juga mampu menghadirkan suasana ceria yang bisa memperbaiki mood penghuni menjadi lebih baik. Oranye akan memunculkan kesan kenyamanan dan tetap tampil menenangkan saat dikombinasikan dengan warna-warna netral seperti putih serta coklat.

Warna oranye bisa diaplikasikan pada satu bidang dinding sebagai aksen yang berpadu dengan warna putih untuk dinding sisanya. Permainan warna tersebut membuat kamar terlihat hidup dan mencuri perhatian. Sementara, warna coklat sebaiknya diterapkan di bagian lantai serta ornamen kamar. Seperti tempat tidur lengkap dengan kain penutup berwarna senada, meja konsol, sofa, dan gambar-gambar di dinding.

Hmmm…kamar hotel pun terlihat menarik, dengan nuansa menyenangkan namun tetap memberi rasa nyaman ketika pengunjung beristirahat di dalamnya.

Add comment


Security code
Refresh