CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menarik Dengan Paduan Warna Cerah Di Kamar Tidur Hotel

Bagi Anda yang memiliki ruang bisnis penginapan seperti hotel, Anda dapat ciptakan kesan yang membuat orang tertarik untuk berkunjung ke hotel Anda dengan mengaplikasikan warna-warna cerah yang mampu memunculkan suasana menyenangkan.

Ya, kamar hotel tak hanya nyaman namun juga terlihat menarik sehingga mampu menciptakan suasana yang menyenangkan bagi tamu. Hal tersebut dapat Anda ciptakan lewat permainan warna, salah satunya adalah menggunakan warna-warna cerah. Misalnya, warna oranye, merah, kuning, hijau, atau biru. Agar tetap nyaman sebaiknya kombinasikan dengan warna putih, krem, atau abu-abu.

Warna-warna cerah tersebut bisa diterapkan sebagai aksen warna di kamar tidur hotel. Sedangkan warna netral dapat dijadikan warna utama yang memberi kesan tenang dan rapi. Aksen warna cerah juga akan terlihat menarik perhatian saat disandingkan warna netral seperti putih, krem, atau abu-abu. Dengan begitu, kamar tidur hotel tampak cantik.

Kemudian, dukung suasana di dalam kamar tidur hotel dengan menghadirkan furnitur atau perlengkapan kamar yang sesuai dengan tema atau konsep hotel. Sehingga, akan muncul kesan yang memberi rasa nyaman bagi tamu yang menginap.  

Add comment


Security code
Refresh