CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Fasade Hotel Dengan Warna Cerah Lebih Terkesan Menarik

Jika Anda memiliki usaha penginapan / hotel, Anda bisa buat tampilan yang berbeda dan terkesan menarik serta mudah dikenali dengan mengaplikasikan warna-warna dengan tone lebih cerah pada bagian fasade.

Paduan warna cerah pas sekali digunakan untuk mendesain fasade bangunan seperti hotel. Karena mampu memunculkan kesan cerah ceria yang menyenangkan dan terkesan mengundang. Selain itu, juga dapat memunculkan suasana bersahabat dan terbuka sehingga lewat permainan warna-warna cerah.

Seperti oranye, kuning, merah, pink, ungu, dan biru, hotel akan terlihat bersahabat dengan pengunjung. Nah, untuk menerapkan Anda bisa lakukan paduan misalnya, pilih warna dasar oranye kemudian terapkan pada dinding fasade hotel. Selanjutnya sandingkan dengan warna-warna lain yang juga memiliki tone cerah seperti warna kuning, merah, pink, ungu, dan biru.

Untuk kesan lembut, sebaiknya gunakan warna-warna cerah tersebut dalam gradasi pastel. Dengan begitu, fasade akan tampil cantik, enak dipandang, dan nyaman. Kesan tersebut tentunya akan membuat orang terpikat untuk berkunjung atau menginap di hotel Anda. Ya, fasade baik pada bangunan rumah ataupun bangunan komersial seperti hotel memiliki peran sebagai pemberi kesan pertama yang mewakili keadaan seluruh bangunan.

Untuk itu, fasade perlu dibuat dengan desain yang nyaman, enak dipandang serta menarik perhatian atau keinginan seseorang untuk tahu lebih dalam mengenai bangunan tersebut.

 

Add comment


Security code
Refresh