Maintenance 2017

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Warna Juga Dapat Mempengaruhi Suasana Di Kantor Lho, Tidak Percaya? Berikut Kesan Warna Untuk Desain Kantor

Warna merupakan salah satu unsur penting yang harus diperhatikan untuk dapat meningkatkan produktivitas kerja karyawan pada sebuah perusahaan. Setiap warna memiliki  kesan yang berbeda-beda, sehingga untuk menentukan warna dibutuhkan kecermatan agar mampu memunculkan suasana yang nyaman di kantor.  

 

 

Susana ruangan untuk kantor

Suasana ruangan untuk kantor

 

Berikut adalah beberapa warna dan kesannya ketika digunakan untuk mendesain kantor:

Warna merah, ketika diterapkan di dinding kantor warna merah dapat membawa nuansa energik yang dapat meningkatkan semangat kerja karyawan. Selain itu, warna merah juga mampu menciptakan tamplan “hidup” sehingga kantor terlihat lebih menarik. Agar kantor tampak lebih elegan, warna merah bisa dipadukan dengan warna coklat. Sebaiknya pilih warna coklat muda agar kantor tidak terkesan terlalu berat. 

Warna oranye, kesan yang dimunculkan lewat aplikasi warna oranye yaitu sebuah kantor yang ceria, suasana yang dapat membangkitkan mood karyawan, sehingga mereka merasa senang ketika beraktivitas di kantor. Kombinasikan perabotan seperti meja, atau lemari arsip berwarna oranye dengan dinding warna putih untuk tampilan kantor yang mencuri perhatian. 

Warna hijau atau biru, kedua warna tersebut sama-sama membawa atmosfer kesegaran, harmonis  dan dapat menciptakan suasana kerja yang tenang. Padukan dengan warna putih, kantor pun semakin terkesan nyaman.

Warna ungu, kesan menawan akan langsung tercipta lewat aplikasi warna ungu di kantor.  Selain itu, warna ungu juga dapat meningkatkan kreativitas karyawan. Warna ini cocok jika dikombinasikan dengan warna coklat dan warna putih. 

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

Add comment


Security code
Refresh