Maintenance 2017

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

5 Pilihan Warna Yang Cocok Untuk Mendesain Kantor

Warna berkaitan dengan perasaan dan suasana hati seseorang, sehingga warna dipercaya dapat membentuk mood. Misalnya, warna-warna hangat mampu memunculkan perasaan gembira dan membuat seseorang menjadi lebih aktif. 

 

 

 

Piilhan warna yang cocok untuk kantor

Pilihan warna yang cocok untuk kantor

 

Sedangkan warna-warna dingin dapat menciptakan nuansa tenang sekaligus segar. Kelompok warna yang satu ini dapat membangkitkan suasana dan konsentrasi. Itulah mengapa, ketika akan mendesain interior misalnya kantor, pilihlah warna-warna yang tepat sesuai dengan kesan yang ingin Anda munculkan, sehingga karyawan merasa nyaman ketika bekerja.  

Untuk langkah mudah memilih warna kantor, berikut ada beberapa warna serta suasana yang dimunculkan:

Merah, sebuah warna yang mampu memunculkan kesan semangat, membangkitkan mood karyawan. Namun, warna merah yang diaplikasikan dalam komposisi yang berlebihan dapat membuat suasana menjadi tidak nyaman, karyawan menjadi cepat lelah dan emosi. Terapkan warna merah sebagai aksen yang dipadukan dengan warna putih agar kantor tetap terkesan nyaman.    

Oranye, memancarkan kesan ceria dan merangsang otak menjadi lebih kreatif. Aplikasikan warna oranye bisa pada dinding atau pada furnitur di kantor.   

Kuning, dapat mempertajam daya ingat dan konsentrasi karyawan ketika bekerja, sehingga cocok bila digunakan untuk mendesain interior kantor.

Biru, warna yang memiliki kesan tenang. Gradasi warna biru tua sangat pas bila digunakan untuk memunculkan nuansa yang dapat meningkatkan produktivitas karyawan di kantor.

Putih, warna yang terkesan bersih, segar, dan membuat interior kantor tampak luas. Cocok jika diterapkan pada kantor dengan ukuran kecil. 

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

Add comment


Security code
Refresh