Maintenance 2017

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ingin Memunculkan Suasana Penuh Semangat Di Kantor? Gunakan Saja Warna-Warna Cerah

Tahukah Anda, ternyata warna juga dapat mempengaruhi suasana di ruang kerja kantor. Hal tersebut disebabkan karena warna memiliki efek psikologi yang berbeda-beda. Pada ruang kerja kantor pilihlah warna-warna cerah, sehingga mampu menciptakan suasana semangat dan meningkatkan konsentrasi. 

 

Kantor penuh warna-warni penuh semangat

Kantor penuh warna-warni penuh semangat

 

Warna oranye dan merah menjadi warna-warna yang disarankan untuk digunakan di kantor. Warna-warna tersebut memiliki kesan berani, semangat, energik, akrab, mampu menarik perhatian dan membuat sesorang tidak mudah mengantuk ketika berkerja. Terapkan di dinding, perabotan atau aksesoris di dalam ruang kerja kantor.

Warna lain yang dapat memunculkan semangat saat beraktivitas di kantor yaitu kuning. Warna ini mampu menciptakan nuansa keceriaan, dapat meningkatkan daya kreativitas karyawan, rasa optimis dan percaya diri. Umumnya, warna kuning banyak digunakan pada kantor yang bergerak di bidang periklanan atau pekerjaan kreatif lainnya.

Memadukan warna kuning dengan warna putih untuk mendesain ruang kerja kantor bisa menjadi inspirasi yang perlu dicoba. Tampilan kontras memberi nuansa yang lebih hidup yang dapat mendorong semangat karyawan. Sebagai aksen yang diterapkan pada meja kerja atau lemari arsip berpadu dengan warna putih di dinding dan lantai, akan membuat kantor menjadi tempat yang nyaman.  

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

 

Add comment


Security code
Refresh