Maintenance 2017

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Bagaimana Cara Membuat Kantor Terlihat Menarik dan Nyaman? Berikut Adalah Jawabannya!

Kantor merupakan tempat dimana karyawan menghabiskan waktu selama 8 jam setiap harinya. Karena itu, suasana kantor sangat mempengaruhi kinerja karyawan yang ada di dalamnya. Kantor yang dibuat dengan desain yang salah, tentu dapat menyebabkan karyawan merasa kurang nyaman, bahkan stres, sehingga performa kerja mereka menjadi tidak maksimal.  

 

Pilihan warna untuk kantor

Membuat kantor terlihat lebih menarik

 

Lalu, bagaimana cara untuk mengatasi hal tersebut? salah satunya adalah dengan memperhatikan warna yang digunakan di kantor. Ya, warna menjadi unsur penting yang memiliki peran membentuk kesan serta suasana kantor. Bila salah memilih warna, kantor akan menjadi kurang nyaman bagi karyawan yang bekerja di dalamnya.  

Untuk mendapatkan kantor dengan tampilan yang menarik, kombinasikan lebih dari dua warna. Dengan begitu, kantor terkesan segar, cerah, modern dan pastinya membuat karyawan merasa nyaman saat melakukan berbagai aktivitas kantor. Kombinasi warna yang bisa dicoba misalnya, putih, merah dan coklat.  

Warna putih tepat bila diterapkan untuk menciptakan sebuah kantor yang bersih dan terlihat luas. Warna putih menjadi pilihan yang cocok diaplikasikan pada dinding, lantai dan plafond. Sedangkan warna coklat sebaiknya digunakan pada furnitur atau perabot  kantor. Sementara warna merah bisa diaplikasikan untuk membuat suasana kantor menjadi lebih “hidup” serta dapat meningkatkan semangat dan mood karyawan.

Gunakan warna merah pada salah satu sudut ruangan kantor atau bisa juga pada salah satu dinding.  Kombinasi warna putih, coklat dan merah membuat kantor tampil beda, suasana terasa akrab, energik, penuh semangat, namun tetap memberi rasa nyaman.

Wah, kombinasi warna yang perlu dicoba nih!

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

 

Add comment


Security code
Refresh