CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Lebih Semangat Di Ruang Meeting Dengan Paduan Warna Merah

Untuk meningkatkan suasana semangat di ruang meeting / ruang pertemuan pada sebuah kantor, Anda perlu menghadirkan warna-warna yang dapat memunculkan suasana tersebut. Anda bisa coba poles ruang meeting di kantor Anda menggunakan warna merah.

Merah adalah warna hangat yang memiliki karakter kuat, mendorong semangat, membuat suasana tampak energik saat diaplikasikan pada ruangan. Selain itu, warna merah juga mampu memunculkan nuansa yang menarik. Pada kantor yaitu ruang

Merah adalah warna hangat yang memiliki karakter kuat, mendorong semangat, membuat suasana tampak energik saat diaplikasikan pada ruangan. Selain itu, warna merah juga mampu memunculkan nuansa yang menarik. Pada kantor yaitu ruang meeting, warna merah dapat Anda coba terapkan sebagai aksen untuk memberi sentuhan yang membuat penghuni menjadi lebih kreatif serta bersemangat dalam menemukan ide-ide untuk kemajuan perusahaan.

Warna merah pun dapat memancarkan kesan hangat yang mengakrabkan. Karena merah hanya sebagai aksen, maka Anda perlu hadirkan warna lain yang nantinya akan dijadikan warna utama. Anda bisa pilih warna putih. Selain digunakan untuk warna utama, warna putih dapat sekaligus berfungsi sebagai warna yang menetralisir efek negatif merah sehingga ruangan akan tetap terasa nyaman.

Cipratkan suasana penuh semangat di ruang meeting lewat balutan warna merah pada salah satu dinding ruangan. Keberadaannya aksen merah pada dinding tersebut mampu membuat penghuni energik dan tak merasa lesu. Ruangan pun terlihat lebih cerah, hidup, dan yang pasti tampak mencuri perhatian. Dengan begitu, muncul nuansa menyenangkan yang tak menciptakan rasa bosan.

Kemudian, untuk tiga bagian dinding sisanya dapat Anda aplikasikan warna putih untuk memberi kesan lebih nyaman, segar, rapi, dan bersih. Warna putih juga bisa Anda balurkan kembali pada lantai serta plafond. Begitu pula untuk furnitur meja, lemari berkas, atau rak dapat gunakan warna putih. 

Hmmm…ruangan pun siap digunakan untuk menunjang dan memunculkan kreativitas ide-ide untuk memajukan perusahaan.

Add comment


Security code
Refresh