CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Aksen Kuning Untuk Nuansa Semangat

Kemajuan bisnis perusahaan salah satunya dipengaruhi bagaimana kinerja dari karyawan. Karena itu, buat karyawan di kantor Anda menjadi lebih produktif dengan menciptakan suasana penuh semangat pada ruang kerja.

Cara paling mudah untuk memunculkan kesan tersebut adalah dengan paduan warna-warna. Ya, desain ruang kerja di kantor Anda menggunakan warna-warna yang memiliki karakter energik, mampu mendorong semangat untuk berkarya, dan membuat seseorang menjadi semakin kreatif. Warna yang dapat Anda pilih misalnya yaitu warna kuning.

Warna kuning dapat dihadirkan pada ruang kerja dengan mengaplikasikannya sebagai aksen karena tampilannya yang terlalu menonjol. Sehingga Anda bisa kombinasikan warna kuning dengan warna-warna netral seperti putih dan hitam. Kedua warna tersebut, selain mampu memberi kesan nyaman, juga dapat membuat ruang kerja tampak lebih dinamis.

Untuk warna dasar, aplikasikan putih pada seluruh sisi dinding ruang kerja dan bagian plafond. Nuansa kesegaran dan kesan lapang dapat Anda peroleh lewat paduan warna putih tersebut. Kemudian, terapkan warna hitam pada elemen pengisi yaitu set kursi dan meja kerja, lemari, atau rak. Hmmm…ruang kerja pun terlihat lebih modern sekaligus berkarakter.

Untuk membuat suasana terlihat hidup dan bersemangat, hadirkan warna kuning misalnya melalui keberadaan karpet yang dibentangkan di atas lantai. Cerahnya warna kuning bisa menciptakan nuansa yang menyenangkan, meningkatkan daya konsentrasi dan memberi sentuhan keindahan yang menarik. Dengan begitu, karyawan akan merasa betah dan semakin bersemangat untuk bekerja.

Add comment


Security code
Refresh