CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Semakin Bersemangat Dengan Paduan Warna Kuning Di Ruang Kantor

Warna kuning mencerminkan sifat kreatif, intelek, serta kepemimpinan. Warna kuning sangat pas jika diaplikasikan pada ruang kerja untuk mendorong semangat dan kreativitas seseorang dalam berkerja atau memunculkan suasana yang penuh konsentrasi.

Warna merupakan elemen penting dalam sebuah bangunan termasuk pada kantor. Warna yang digunakan untuk mendesain kantor mampu memberikan efek yang tak hanya membentuk kesan tetapi juga memberikan pengaruh terhadap mood seseorang ketika bekerja di dalamnya. Karenanya, aplikasikan warna-warna yang pas agar tercipta suasana yang dapat mendukung aktivitas serta perasaan sehingga saat bekerja menjadi lebih baik.

Paduan warna yang bisa  coba gunakan untuk mendekorasi kantor supaya membentuk suasana penuh semangat dan kreatif yaitu warna kuning. Kuning selain memunculkan kesan cerdas juga mampu memberi sentuhan kehangatan yang mneyenangkan. Untuk mengaplikasikannya, Anda dapat kombinasikan dengan warna netral seperti coklat agar kuning tak terlalu mencolok yang nantinya malah mengganggu kenyamanan Anda.

Warna kuning bisa Anda gunakan sebagai aksen yang menciptakan suasana kreatif pada dinding. Sapukan warna kuning pada salah satu sisi dinding kemudian dinding sisanya dapat Anda balut menggunakan warna coklat.  Hmmm…ruang kantor bukan saja dapat memunculkan kesan kecerdasan yang membuat Anda kreatif dalam menemukan ide-ide cemerlang yang berkaitan dengan pekerjaan Anda, tetapi juga terlihat lebih memikat serta tampak mengundang.

Buat kesan kehangatan yang nyaman pada ruang kantor Anda dengan kembali mencipratkan kembali warna coklat untuk bagian lantai, furnitur lemari rak penyimpan berkas-berkas, atau aksesoris hiasan dinding. Agar terkesan lebih elegan, Anda bisa coba sisipkan warna hitam misalnya pada meja kerja dan kursi. Suasana yang tercipta mampu mendukung aktivitas, Andapun semakin kreatif serta semangat untuk menyelesaikan tugas-tugas kantor yang telah menanti.

Add comment


Security code
Refresh