CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Aplikasi Warna Untuk Tingkatkan Produktifitas Kerja

Untuk dapat menunjang produktifitas kerja karyawan Anda di kantor, ada baiknya jika Anda lakukan penataan warna-warna yang tepat. Pilihan warna yang dapat Anda pilih yaitu warna putih dipadukan dengan warna biru. 

Warna putih adalah warna seimbang yang mudah untuk dikombinasi dengan warna apapun dan terlihat dinamis. Sementara warna biru merupakan warna sejuk, dapat menciptakan suasana kenyamanan pada lingkungan kerja. Tingkat stres pun dapat diredam lewat paduan segarnya warna putih biru. Dengan begitu, karyawan dapat bekerja dengan suasana yang nyaman sehingga hal ini akan menunjang produktifitas dan kemajuan serta keuntungan bisnis Anda.

Kombinasi warna putih dan warna biru dapat Anda hadirkan pada ruang kerja di kantor Anda. Paduan kedua warna tersebut tak hanya memberi nuansa kenyamanan tetapi juga dapat menciptakan tampilan selaras yang menarik namun tenang. Untuk warna biru, ada baiknya jika Anda pilih gradasi warna biru muda sehingga suasana terlihat lebih lembut yang nantinya membuat karyawan berpikir lebih fresh, bijak, dan tangguh.

Ciptakan suasana kesegaran yang sekaligus memberi rasa leluasa dengan membalurkan warna putih yaitu pada bagian lantai, kusen, jendela, pintu, dan plafond. penerapan warna putih tersebut membuat ruang kerja di kantor Anda terlihat lebih luas, rapi, bersih, dan memunculkan suasana nyaman. Warna putih bisa kembali Anda aplikasikan untuk elemen pengisi seperti meja kerja, lemari, laci, dan rak untuk berkas-berkas kantor.

Untuk warna biru muda bisa Anda balutkan pada dinding. Nuansa yang terbentuk membuat suasana terasa semakin segar, menenangkan, dan memberi rasa kenyamanan bagi karyawan. Untuk kesan lebih elegan, Anda bisa cipratkan sedikit warna hitam misalnya pada kursi. Kantor terkesan nyaman, karyawaran pun terdorong untuk lebih produktif.

Add comment


Security code
Refresh