CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Merah Untuk Nuansa Semangat Di Ruang Kerja Kantor

Tumbuhkan produktifitas kerja karyawan untuk kemajuan perusahaan dengan mendesain ruang kerja menggunakan warna-warna yang dapat menciptakan nuansa semangat. Warna yang pas digunakan untuk memunculkan kesan tersebut adalah warna merah.

Warna merah merupakan warna yang memberi kesan hangat, cerah, berani, dan energik. Warna ini pas sekali jika diaplikasikan pada ruangan yang memerlukan  kesan semangat salah satunya adalah di ruang kerja kantor. Lewat balutan warna merah, karyawan akan terdorong untuk lebih bersemangat dan tak akan merasa lesu.

Paduan warna merah bisa Anda hadirkan pada interior kantor khususnya ruang kerja. Warna merah selain membuat suasana terkesan atraktif juga mampu memberi nuansa keindahan yang menarik. Agar warna merah tak mengganggu kenyamanan kerja karyawan, Anda boleh coba kombinasikan dengan warna-warna netral misalnya warna putih dan warna coklat.

Bingkai dinding ruang kerja di kantor Anda menggunakan warna merah. Anda boleh pilih warna merah cerah supaya suasana tampak hidup dan membawa atmosfir penuh semangat bagi penghuninya. Warna merah tersebut sebaiknya Anda aplikasikan pada seluruh bidang dinding. Kemudian Anda dapat redam kesan berlebihan yang kurang nyaman dengan mencipratkan warna putih yaitu pada bagian plafond, kusen-kusen, jendela, atau pintu.

Warna putih dapat kembali Anda terapkan pada elemen pengisi seperti kursi dan meja kerja atau tempat menyimpan berkas serta hiasan dinding. Keberadaan warna putih membuat suasana tampak seimbang dan memberi rasa nyaman. karyawan pun akan merasa betah dan tak akan bosan saat beraktivitas di dalamnya. Sementara untuk lantai dapat Anda balut menggunakan warna coklat sehingga ruang kerja tampak lebih elegan.

 

Add comment


Security code
Refresh