CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Dorong Semangat Kerja Dengan Paduan Warna Merah

Kinerja seseorang dalam bekerja dapat dipengaruhi oleh beberapa hal, diantaranya yaitu disebabkan oleh kondisi ruang kantor tempat bekerja. Kondisi tersebut salah satunya dibentuk oleh warna-warna yang diaplikasikan.

Warna ruang kerja pada sebuah kantor umumnya menggunakan warna-warna yang bersifat formal. Namun, hal tersebut mampu membawa nuansa yang membuat penghuninya merasa bosan. Nah, untuk meningkatkan kinerja karyawan, Anda bisa mulai mencoba desain ruang kantor Anda menggunakan warna yang lebih berani sehingga tercipta kesan berbeda dan menyenangkan.

Warna yang dapat Anda coba misalnya warna merah. Dengan paduan warna merah, ruang kerja kantor akan terkesan lebih hidup, memunculkan suasana hangat, energik, dan membuat karyawan lebih bersemangat dalam bekerja. Selain itu, suasana juga terlihat berbeda serta tampil dengan nuansa keindahan yang menarik. Untuk membuat warna merah tetap memberi rasa nyaman, sebaiknya sandingkan bersama warna putih.

Warna merah dapat menjadi warna pilihan untuk diaplikasikan pada bagian dinding. Dengan begitu, suasana hangat berenergi bisa tercipta pada ruang kantor. Tak masalah jika Anda gunakan gradasi warna merah cerah dan aplikasikan di seluruh bagian dinding. Hmmm…paduan warna yang pas untuk memunculkan kesan yang dapat mendorong semangat.

Untuk meredam kesan merah agar tetap nyaman, cipratkan warna putih yaitu pada meja kerja, lemari penyimpan berkas, dan rak. Warna putih berlaku pula pada bagian plafond, kusen-kusen, jendela serta pintu. Kesan kenyamanan yang menyegarkan pun dapat Anda peroleh lewat kehadiran warna putih tersebut. Agar terlihat lebih elegan, Anda bisa sisipkan warna hitam pada kursi atau coklat untuk bagian lantai.   

Kondisi ruangan yang tercipta mampu memompa semangat kerja karyawan. Selamat mencoba !!!

 

Add comment


Security code
Refresh