CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Oranye Untuk Tingkatkan Kinerja Karyawan

Sebagai ruang bisnis, tentu dong Anda ingin perusahaan Anda maju dan berkembang. Nah, salah satu langkahnya adalah dengan menciptakan lingkungan kerja yang nyaman sehingga karyawan dapat bekerja dengan baik dan tak merasa bosan.

Anda bisa tingkatkan produktifitas kerja karyawan untuk mendorong perkembangan bisnis Anda salah satunya dengan menciptakan suasana ruang kerja kantor yang mampu membawa nuansa semangat serta kreatif. Hal tersebut dapat Anda munculkan lewat permainan warna-warna yang digunakan untuk mendesain ruang kerja di kantor Anda.

Ya, warna merupakan unsur penting yang dapat menentukan kesan atau kondisi pada sebuah ruangan termasuk ruang kerja di kantor. Sehingga, Anda bisa pilih warna-warna yang nantinya dapat menunjang kinerja karyawan. Apalagi tak ada pedoman tertentu yang harus diikuti dalam mendesain warna ruang kerja. Jadi, Anda dapat lebih bebas menerapkan warna sesuai dengan kesan yang Anda harapkan.

Misalnyam Anda ingin membuat karyawan tak hanya semangat tetapi juga lebih kreatif dalam memunculkan ide-ide cermerlang untuk kemajuan perusahaan, Anda dapat mencoba aplikasikan warna oranye. Tentu saja karena warna oranye merupakan warna hangat yang memiliki karakter atraktif dan mampu mendorong daya kreatifitas seseorang.

Warna oranye dapat Anda hadirkan di ruang kerja kantor dengan menerapkannya pada seluruh sisi dinding ruangan. Cerahnya oranye membuat suasana menjadi terlihat energik, menyenangkan, dan yang pasti membuat mood karyawan menjadi lebih baik. Untuk kesan yang seimbang, Anda boleh kombinasikan dengan warna coklat tua yang diaplikasikan pada bagian lantai, meja kerja, kursi, lemari, dan bingkai gambar yang ditempel di dinding.

Kesan yang dimunculkan tak hanya memberikan sentuhan kreatifitas tetapi juga membuat ruang kerja kantor tampak lebih menarik serta elegan.

Add comment


Security code
Refresh