CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Lebih Kreatif Saat Meeting Dengan Paduan Warna Kuning

Warna kuning memang pas jika diterapkan pada ruang meeting / ruang pertemuan. Karena warna ini mampu meningkatkan daya konsentrasi sekaligus kreatifitas. Sehingga tepat jika digunakan untuk mendorong karyawan menjadi lebih cerdas dalam mengemukan ide-ide untuk kemajuan perusahaan.

Warna kuning adalah warna yang dikaitkan dengan kecerdasan, ide baru serta kepercayaan terhadap potensi diri. Warna ini adalah warna yang sangat positif sehingga dapat dipakai untuk menghilangkan keragu-raguan, melambangkan kejujuran, mengeliminasi pemikiran negatif, dan memberi semangat. Selain itu, warna kuning juga dapat memunculkan kesan hangat yang ceria dan menarik perhatian.

Karenanya, warna kuning cocok jika diaplikasikan pada ruangan yang membutuhkan suasana kreatif, konsentrasi, dan inspirasi salah satunya di ruang meeting. Lewat permainan warna kuning, maka suasana di ruang meeting mampu mendorong karyawan untuk lebih bersemenagat dan cerdas dalam menemukan ide-ide untuk memajukan bisnis perusahaan. Pada ruang meeting, warna kuning pas bila dikombinasi dengan warna coklat tua karena akan terlihat lebih elegan dan memberi nuansa kenyamanan.

Warna kuning dapat Anda terapkan pada dinding ruangan. Agar tak mengganggu pengelihatan, Anda bisa pilih gradasi warna kuning pastel. Dengan demikian, cerahnya warna kuning tetap memunculkan nuansa kelembutan yang menyenangkan. Untuk membuat kuning terlihat dinamis, tak masalah jika Anda sisipkan warna putih di bagian plafond atau lewat keberadaan whiteboard.

Sementara warna coklat tua lebih tepat digunakan untuk membalut elemen pengisi seperti meja dan kursi meeting, lemari, atau rak berkas. Wah, ruang meeting bukan saja menjadi area yang mampu meningkatkan kreatifitas, tetapi juga terlihat menarik dan memberikan rasa nyaman.

Add comment


Security code
Refresh