CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ciptakan Kesan Pertama Menarik Di Ruang Resepsionis

Interior kantor seperti bagian resepsionis merupakan area penting karena ruangan ini yang pertama kali dilihat oleh mitra bisnis atau orang yang berkunjung ke perusahaan Anda. Sehingga perlu bagi Anda untuk membuat bagian ini mampu memberikan kesan pertama yang menarik.

Ruangan yang letaknya paling depan ini akan menjadi cerminan bagaimana keadaan pada ruang-ruang lain di kantor Anda. Tampilan depan yang menarik, dapat memberikan rasa betah dan ketertarikan relasi bisnis serta orang-orang yang berkunjung ke kantor Anda terhadap perusahaan yang Anda miliki. Tentu saja tak hanya menarik tetapi ruang resepsionis juga harus mampu membawa suasana kenyamanan.

Untuk membuat bagian resepsionis di kantor Anda terlihat menarik, Anda bisa lakukan permainan warna. Hal ini karena warna sangat berpengaruh terhadap pembentukan kesan serta suasana pada interior termasuk ruang resepsionis kantor. Nah, agar area yang satu ini bisa memberikan kesan pertama yang memikat, coba aplikasikan warna-warna yang lebih cerah dan fresh

Misalnya, menggunakan warna oranye. Hmmm…warna oranye akan tampak hidup, membuat suasana terasa hangat, memberi tampilan mengundang. Selain itu, oranye juga mampu memunculkan kesan keterbukaan dan keakraban. Sehingga tamu atau mitra bisnis Anda merasa disambut dengan nuansa yang menyenangkan. Untuk mengaplikasikan, warna oranye dapat Anda padukan dengan warna putih sebagai warna utama yang menetralisir efek oranye suapaya tetap terkesan nyaman.

Aplikasikan warna putih pada semua bidang dinding dan plafond. Warna ini akan membuat ruang resepsionis terlihat bersih, rapi, dan segar. Kemudian, ciptakan kesan menarik sekaligus menciptakan tampilan ceria, dan akrab dengan mencipratkan warna oranye yaitu pada meja resepsionis, kursi, sofa, dan meja tunggu. Agar terasa  kian nyaman, Anda boleh sisipkan warna coklat muda misalnya di bagian lantai.

Paduan warna tersebut bisa menjadi ide bagi Anda yang ingin membuat ruang resepsionis kantor terlihat menarik dan nyaman.

Add comment


Security code
Refresh