CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ide Skema Warna Untuk Interior Kantor

Saat ini, pilihan warna merupakan hal penting dalam interior bangunan komersial seperti kantor. Aplikasi warna yang tepat bisa memberikan pengaruh terhadap perkembangan bisnis perusahaan. Karena warna bisa meningkatkan mood kerja karyawan.

Sehingga Anda bisa desain kantor menggunakan warna-warna yang tepat. Nah, berikut adalah dua ide aplikasi/skema warna yang bisa Anda terapkan pada interior bangunan kantor (ruang kerja) milik Anda. Simak di bawah ini:

Simpel dan nyaman dengan skema warna netral:

Warna netral terdiri dari beberapa pilihan diantaranya yaitu warna abu-abu, beige, cokelat, dan krem. Warna-warna tersebut dapat Anda pilih dan aplikasikan dengan menyandingkan bersama warna lain. Warna netral misalnya putih, dapat Anda gunakan sebagai warna latar belakang pada bagian dinding dan plafond. Selanjutnya, Anda bisa buat kesan yang hidup dengan paduan warna yang lebih berani seperti hijau muda cerah, hitam, oranye, atau merah marun untuk elemen pengisi furnitur serta aksesoris misalnnya meja, kursi, tirai, gambar atau lukisan, 

Skema warna harmonis nyaman sekaligus menarik:

Agar karyawan dapat bekerja lebih nyaman, Anda bisa buat ruang kerja di kantor Anda tampil harmonis. Inspirasi suasana tersebut dapat Anda peroleh dari aplikasi warna-warna alam yang memiliki palet warna lembut yang natural. Contohnya Anda bisa gunakan paduan warna dengan nada pasir, abu-abu terang, beige dan umbers. Atau hijau pucat, merah dan biru untuk menambah variasi, tapi nada keseluruhan (nilai kromatik) dari warna-warna tersebut tetap konsisten.

Ide skema warna di atas bisa Anda coba untuk menciptakan kesan nyaman yang dapat meningkatkan kinerja karyawan di kantor Anda.

Add comment


Security code
Refresh