CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menarik dan Nyaman Di Kantor Dengan Paduan Warna Yang Berbeda

Ciptakan tampilan kantor yang tak hanya mampu meningkatkan kualitas kerja karyawan tetapi juga dapat memunculkan nuansa keindahan yang memikat. Dengan begitu, kantor akan terkesan berbeda dan memberikan nuansa yang memiliki ciri khas.

Untuk menciptakan kesan tersebut, cara yang paling mudah yang bisa Anda lakukan yaitu dengan bermain menggunakan warna. Aplikasikan padaun warna-warna yang lebih berani sehingga muncul tampilan yang memikat. Tapi, jika Anda ingin tetap menggunakan warna-warna kalem dan netral seperti abu-abu, Anda bisa coba kombinasikan dengan warna cerah. Hal ini agar suasana kantor yang formal tidak membuat orang-orang yang ada di dalamnya merasa bosan. Selain itu, tampilan kantor juga akan semakin enak dipandang.

Anda bisa membuat kantor menjadi tempat yang menyenangkan dengan mendekorasi warna mulai dari fasade. Ya, ciptakan kesan pertama yang menarik pada tampilan fasade kantor dengan mengaplikasikan perpaduan warna-warna yang berbeda. Contohnya yaitu warna abu-abu tua bersanding bersama warna merah cerah.

Hmmm…kesan yang dimunculkan adalah nuansa modern, formal, namun tidak tampak kaku. Warna abu-abu tua akan membuat kantor terlihat tenang dan stabil. Karena abu-abu tua memiliki tone yang gelap, jadi warna ini bisa sekaligus memberikan sentuhan tegas yang elegan. Warna abu-abu tua bisa Anda aplikasikan pada beberapa bagian dinding kantor dalam komposisi yang mendominasi. Untuk meredam efek monoton, cipratkan warna merah cerah.

Warna merah dalam gradasi yang cerah dapat Anda coba gunakan sebagai aksen yang diterapkan pada dinding-dinding yang menonjol. Keberadaannya membuat kantor terkesan hidup dan terlihat menakjubkan. Siapa saja yang lewat di depan kantor Anda pasti akan merasa tertarik. Agar terkesan seimbang, pada beberapa bagian dinding Anda boleh sisipkan warna putih.

Kantor tampil berbeda dan memberikan kesan yang nyaman.

Add comment


Security code
Refresh