CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Trik Pilihan Warna Tepat Untuk Desain Kantor

Warna memiliki peran penting dalam desain sebuah bangunan. Kehadiran warna mampu menciptakan kesan keindahan sekaligus kenyamanan baik bagi orang yang ada di dalamnya ataupun orang yang melihat.

Warna tak hanya memberi peran pada bangunan seperti rumah, tetapi juga penting untuk desain kantor. Pilihan warna yang tepat akan mempengaruhi kondisi dan keadaan kantor, khususnya ruang kerja. Karenanya, perlu bagi Anda untuk mempertimbangkan dengan cermat warna-warna yang akan digunakan mendesain kantor. Aplikasi warna yang pas bisa membuat suasana kantor tampak menyenangkan dan mendorong semangat kerja karyawan.

Untuk bisa menerapkan warna yang sesuai, berikut ini adalah beberapa trik yang bisa Anda coba ketika akan mengaplikasikan warna untuk kantor Anda:

· Aplikasikan warna-warna yang memiliki tone cerah dengan kesan ceria  seperti warna kuning, warna oranye, warna merah, warna biru, atau warna hijau muda, Sehingga dapat membuat suasana hati atau mood menjadi lebih baik, karyawan yang tadinya lesu menjadi lebih bersemangat.

· Sesuaikan warna-warna pada setiap interior kantor. Misalnya di ruang kerja dan ruang meeting, ada baiknya jika Anda terapkan warna cerahseperti warna kuning, hijau muda cerah. Warna-warna tersebut dapat membuat suasana tidak tegang, membantu mendorong karyawan menjadi lebih kreatif dan bersemangat.

· Atau Anda juga bisa konsultasikan warna-warna yang akan Anda aplikasikan di kantor dengan ahlinya ( arsitek atau desainer interior ) yang sudah bekerjasama dengan Anda mengenai pemilihan warna kantor agar mereka bisa merekomendasikan dan mewujudkan keinginan Anda.

· Mintalah pendapat karyawan mengenai warna yang pas untuk interior kantor Anda, karena mereka juga mempunyai peranan penting dalam kantor.Warna yang sesuai dengan pilihan karyawan akan membuat mereka menjadi lebih betah ketika harus berlama-lama berada di dalam ruang kantor.

Selamat mencoba !!!

 

Add comment


Security code
Refresh