CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Biru Untuk Warna Ruang Kerja Kantor Anda

Sama seperti warna hijau, biru juga mampu memberikan kesan teduh menangkan saat diaplikasikan pada interior kantor. Dengan begitu, suasana akan membuat karyawan bekerja lebih tenang serta merasa nyaman.  

Biru mampu memberikan kesan lembut dan teduh. Warna biru melambangkan keharmonisan, kedamaian, serta keteguhan. Bila di aplikasikan pada ruangan, perasaan nyaman dan aman akan timbul. Warna ini sangat baik diterapkan pada ruangan yang terlalu terang. Juga dapat Anda terapkan untuk mendesain ruang kerja di kantor Anda.

Warna biru dapat dihadirkan pada ruang kerja untuk memberi rasa nyaman serta memunculkan kesan yang membuat pikiran selalu fresh. Dengan begitu, karyawan akan merasa tenang dalam mengerjakan tanggung jawab terhadap tugas-tugas kantor. Jika Anda takut dinginnya warna biru akan menimbulkan kesan lesu, Anda bisa siasati dengan menyandingkan dengan warna-warna hangat seperti warna coklat.

Anda juga dapat tambahkan warna putih untuk kesan yang selaras. Permainan warna biru bisa dilakukan pada bagian dinding. Sapukan kesejukan biru disalah satu bidang dinding kemudian padukan dengan warna putih untuk dinding sisanya. Suasana pun tampak segar, memberi rasa leluasa, dan kenyamanan saat karyawan bekerja. Warna putih juga berlaku pada bagian kusen, plafond, dan bagian pintu.

Untuk mengimbangi agar suasana tak terlalu dingin yang nantinya bisa membuat penghuni menjadi malas, Anda dapat aplikasikan warna coklat. Misalnya pada lantai, furnitur meja dan kursi keja, lemari, atau rak peyimpan berkas-berkas. Keberadaan warna coklat tersebut menciptakan suasana hangat sehingga penghuni akan tetap bersemangat.

Key word: ruang kerja kantor, ruang kerja warn biru, warna biru untuk kesan nyaman di ruang kerja, paduan warna yang pas untuk kesan nyaman di ruang kerja, kantor warna biru, menciptakan suasana hangat dengan warna coklat, tips mengaplikasikan warna untuk ruang kerja, interior ruang kerja.

Add comment


Security code
Refresh