CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Bekerja Lebih Nyaman Di Ruang Warna Biru

Kondisi ruang kerja merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi bagaimana kinerja pegawai dalam sebuah kantor. Tentu saja hal tersebut juga berkaitan dengan perkembangan dan kemajuan perusahaan. Karenanya, buat suasana ruang kerja di kantor Anda terasa nyaman serta menyenangkan.

Anda bisa menciptakan kesan yang membuat pegawai merasa tenang dan nyaman yaitu dengan mengaplikasikan warna-warna. Ya, warna adalah unsur penting dalam pembentukan kesan pada ruangan termasuk ruang kerja. Dengan warna yang tepat, maka akan muncul suasana yang mampu mendukung segala aktivitas yang berlangsung di dalamnya.

Untuk membuat ruang kerja di kantor Anda menjadi tempat yang nyaman, Anda bisa coba aplikasikan warna yang berasal dari kelompok warna dingin. Dengan begitu, akan tercipta suasana menyegarkan yang membuat pikiran lebih tenang untuk memulai aktivitas berkerja pegawai. Nah, warna yang bisa Anda coba misalnya warna biru.

Pilihlah gradasi warna biru muda cerah. Warna ini bisa Anda gunakan sebagai warna utama untuk memberi sentuhan terang sekaligus menyegarkan. Balutkan warna biru muda cerah pada seluruh sisi dinding ruang kerja sehingga suasana membuat pikiran pegawai fresh setiap saat. Selain itu, warna biru juga akan membawa tampilan lebih lega pada ruang kerja di kantor Anda. Agar ruangan tampak dinamis, ada baiknya jika Anda cipratkan warna putih untuk bagian plafond, kusen, jendela, dan pintu.

Untuk mengimbangi suasana yang terlalu dingin, hadirkan warna coklat dan warna hitam. Warna coklat bisa Anda gunakan untuk membingkai elemen dinding, sedangkan warna hitam dapat diaplikasikan pada meja kerja, rak, dan lemari. Dengan demikian, suasana dingin yang dipancarkan warna biru tak membuat pegawai menjadi malas, ruang kerja pun tampil lebih elegan.

 

Add comment


Security code
Refresh