CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Semangat Di Ruang Kerja Dengan Balutan Warna Kuning

 

Warna kuning adalah warna pilihan yang pas untuk diaplikasikan pada ruang kerja. Karena warna ini mampu membuat kesan yang mendorong seseorang untuk lebih bersemangat dan fokus pada apa yang sedang dikerjakan.

Sehingga, bagi Anda yang ingin meningkatkan produktifitas kinerja karyawan, tak ada salahnya jika Anda coba gunakan warna kuning untuk mendesain ruang kerja di perusahaan Anda. Warna kuning ini tentunya tak hanya mampu meningkatkan semangat dan konsentrasi karyawan tetapi juga bisa membuat ruang kerja tampil lebih menarik.

Untuk ruang kerja kantor, warna kuning pas jika disandingkan bersama warna-warna netral seperti coklat dan hitam. Karena selain bisa membuat kuning tetap nyaman, kehadiran kedua warna tersebut dapat pula membawa kesan elegan, formal, namun tak menoton yang membuat penghuni merasa bosan. Suasana pun terasa nyaman serta menyenangkan.

Buat ruang kerja kantor memberi mood yang bagus bagi karyawan dalam menyelesaikan tuga kantor dengan mengaplikasikan warna kuning. Agar cerahnya kuning tak mengganggu mata, sebaiknya Anda gunakan gradasi warna kuning pastel. Sehingga kuning tetap terlihat lembut. Warna kuning pastel tersebut bisa Anda terapkan pada bagian dinding.

Kemudian, padukan warna coklat untuk bagian lantai, meja kerja, dan warna hitam pada lemari, rak penyimpan berkas serta bingkai lukisan yang ditempel di dinding. Suasana kantor menjadi terkesan nyaman, tampil menarik, elegan, dan membawa atmosfir yang menyenangkan. Anda bisa coba terapkan pada ruang kerja di kantor Anda.

Add comment


Security code
Refresh