CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Buat Kantor Tampak Beda Dengan Kombinasi Warna

Dengan warna, Anda bisa membuat kantor tampak lebih menarik dan memunculkan kesan modern. Ya, bermain warna merupakan langkah paling mudah yang bisa Anda lakukan untuk menciptakan suasana berbeda yang menjadi ciri khas dari perusahaan Anda.

Anda bisa lakukan padupadan warna pada fasade kantor untuk menciptakan tampilan yang memikat. Untuk memberi kesan berbeda, ada baiknya jika Anda jangan terpaku pada warna-warna netral yang umum digunakan untuk mendesain kantor seperti warna puith, abu-abu, atau krem. Karena warna-warna tersebut akan membuat kantor tampil kaku dan membosankan. 

Cobalah untuk mengaplikasi warna-warna yang lebih berani dan cerah yang nantinya mampu membuat kantor Anda terlihat menonjol sehingga akan lebih mudah dikenali. Supaya tampak harmonis, kombinasikan warna cerah dengan warna netral, misalnya warna hijau muda bersanding bersama warna abu-abu. Paduan keduanya membuat kantor terkesan tenang, nyaman, enak dipandang, dan terkesan berbeda dari kantor-kantor lain.

Warna hijau muda dapat diaplikasikan sebagai aksen yang membuat fasade kantor menjadi lebih berwarna. Sedangkan warna abu-abu sebaiknya dipilih sebagai warna utama yang mendominasi. Terapkan gradasi warna abu-abu muda dan warna abu-abu tua pada beberapa bagian dinding. Warna abu-abu tersebut membuat kantor tampil tenang dan terkesan nyaman, namun kaku serta membosankan.

Nah, buat fasade kantor tampil lunak dengan mencipratkan warna hijau muda sebagai aksen pada bidang dinding paling depan yang menonjol. Suasana pun tampak segar, membawa kesan kenyamanan baik bagi penghuni atau orang yang melihatnya. Tak hanya itu, kantor juga terlihat lebih modern, formal, tetapi tak memberi kesan monoton.

Add comment


Security code
Refresh