CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Merah Untuk Kesan Semangat Di Ruang Meeting

Merah merupakan warna yang terkait dengan energi, kekuatan, dan semangat. Warna ini mampu meningkatkan metabolisme dan tekanan darah seseorang. Merah dapat pula merangsang orang lebih cepat dalam membuat keputusan.

Itulah mengapa, warna merah pada interior kantor cocok jika diaplikasikan pada ruang meeting (ruang pertemuan). Hal ini karena merah memiliki karakter yang dapat membuat pegawai menjadi bersemangat untuk berdiskusi sesuai dengan fungsi ruangan. Dan pegawai akan lebih tegas dalam mengambil keputusan untuk kelangsungan bisnis perusahaan. Untuk itu, Anda bisa coba terapkan warna merah pada ruang meeting di kantor Anda.

Tak perlu menggunakan warna merah dalam komposisi dominan, Anda cukup hadirkan merah sebagai aksen yang membuat suasana tampak hidup dan mengejutkan. Sehingga Anda dapat coba padukan warna merah dengan warna lain. Sebaiknya pilih warna yang mampu menciptakan kesan merah tampil menonjol misalnya warna abu-abu. Selain membuat warna merah terlihat mengagumkan, warna abu-abu juga bisa menyeimbangkan warna merah. Dengan begitu, ruangan akan terkesan lebih nyaman bagi pegawai Anda ketika mengadakan meeting di dalamnya.

Kehadiran warna abu-abu juga sekaligus akan menciptakan tampilan modern dan segar. Karena merah hanya sebagai aksen, maka Anda dapat memilih warna abu-abu untuk warna dasar. Sapukan warna abu-abu pada elemen pembentuk ruang yaitu mulai dari bagian lantai, semua bidang dinding hingga plafond. Paduan warna abu-abu tersebut membuat ruangan terkesan luas, segar, dan memberi sentuhan yang menentramkan.

Nah, selanjutnya buat suasana tampak hidup dengan memadukan aksen merah misalnya pada furnitur kursi. Agar kesan kuat dan membuat siapa saja yang ada di dalamnya menjadi bersemangat, ada baiknya jika Anda pilih gradasi warna merah cerah.

Wow, ruang meeting tak hanya memberi nuansa penuh semangat dan konsentrasi, tetapi juga terlihat menarik serta mencuri perhatian. Untuk lebih nyamannya, Anda dapat tambahkan warna coklat yaitu pada meja, lemari, atau rak berkas.

Selamat mencoba !!!

Add comment


Security code
Refresh