CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Semangat dan Kreatif Saat Meeting Berkat Paduan Warna Oranye

Warna oranye merupakan warna yang berasal dari pencampuran antara warna merah dan warna kuning. Sehingga oranye menjadi warna yang paling hangat dan memiliki daya tarik serta mampu memunculkan suasana kebahagiaan.

Selain itu, warna adalah warna yang memiliki karakter yang dapat memunculkan kesan antusiasme serta mendorong kreativitas. Meskipun oranye merupakan warna yangpaling hangat,namun oranyetakseagresif merah. Warna ini bisa meningkatkan suplai oksigen ke otak, menghasilkan efek menyegarkan, dan menstimulasi aktivitas mental.

Warna oranye cocok jika diterapkan pada ruangan yang memerlukan suasana semangat, kreatif, seperti ruang belajar, ruang kerja, atau pada ruang pertemuan misalnya ruang meeting kantor. Untuk ruang meeting, warna oranye sangat pas karena selain mendorong munculnya ide-ide cerdas, juga bagus untuk meningkatkan kerjasama tim serta membuat pegawai lebih cepat dalam mengambil keputusan. Hal ini sama dengan efek yang dipancarkan oleh warna merah.

Untuk menerapkannya, warna krem lebih terlihat menarik jika dikombinasikan dengan warna krem. Warna oranye bisa dihadirkan pada ruang meeting sebagai warna aksen yang nantinya akan menstimulasi mental pegawai ketika beraktivitas di dalamnya. Tentu saja tak hanya kesan tersebut, aksen oranye juga akan membuat ruang meeting terlihat menarik, formal namun tak terlihat kaku.

Cipratkan warna oranye pada satu bidang dinding kemudian padukan dengan warna krem yang diterapkan di dinding sisanya sebagai warna utama. Kemudian, untuk elemen pengisi seperti meja dan kursi bisa dipilih yang berwarna krem atau bisa juga warna coklat agar ruangan terkesan lebih tegas dan nyaman. Nah, Anda bisa coba terapkan paduan warna oranye pada ruang meeting di kantor Anda.

Add comment


Security code
Refresh