CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Warna Ruang Kerja Executive Manager Yang Nyaman

Tampilan elegan sekaligus modern, bisa Anda hadirkan pada interior kantor menggunakan paduan warna yaitu warna coklat. Warna tersebut cocok jika diaplikasikan pada ruang kerja executive manager karena selain terkesan tenang, juga memberikan nuansa yang nyaman.

Paduan warna yang diterapkan sangat mempengaruhi kondisi sebuah ruangan termasuk ruang kerja kantor. Dengan aplikasi warna yang sesuai, maka akan muncul suasana yang dapat menunjang aktivitas yang berlangsung di dalamnya. Hal ini akan mendorong bisnis Anda semakin berkembang dan mengalami kemajuan. Karena kondisi ruang kerja yang nyaman mampu membuat pegawai bekerja lebih baik dan produktif.

Nah, Anda bisa siasati suasana pada ruang kerja di kantor Anda agar menjadi tempat yang nyaman bagi pegawai untuk menyelesaikan tugas-tugas mereka. Ya, pilihlah warna yang tepat dan sesuaikan dengan fungsi masing-masing ruangan sehingga muncul kondisi yang membuat penghuni merasa betah. Misalnya saja pada ruang kerja executive manager, Anda bisa hadirkan warna-warna yang dapat membawa atmosfir ketenangan, dengan begitu, akan tercipta kesan fokus serta nyaman.

Warna yang dapat Anda coba yaitu warna coklat. Lewat paduan warna coklat ruang kerja executive manager di kantor Anda tak hanya akan terkesan nyaman tetapi juga tampak lebih elegan dengan konsep yang modern. Untuk mengaplikasikannya, Anda dapat paduakan beberapa gradasi warna coklat dan warna putih.

Balutkan warna coklat tua pada bagian dinding. Kemudian untuk menghindari kesan berat, Anda bisa cipratkan warna putih yaitu pada plafond serta lantai. Paduan tersebut membuat ruang kerja terkesan hangat, stabil, dan memberi rasa leluasa bagi penghuninya. Selanjutnya, untuk elemen pengisi, dapat Anda bingkai menggunakan warna coklat muda. Misalnya set meja dan kursi kerja, lemari, atau rak penyimpan berkas-berkas. 

Suasana yang tercipta membuat ruang kerja executive manager tampak tenang, elegan, dan membuat saat bekerja menjadi lebih nyaman.

Add comment


Security code
Refresh