CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kuning Abu-Abu Nyaman dan Mampu Mendorong Semangat Kerja

Aplikasi warna yang diterapkan pada ruang kerja pada sebuah kantor bukan saja mampu memberikan tampilan yang menarik.  Namun, dapat pula mempengaruhi suasana kerja yang memberikan kesan nyaman tidaknya ruang kerja kantor tersebut.

Karenanya, bagi Anda yang ingin membuat kantor menjadi tempat yang nyaman bagi seluruh karyawan saat bekerja, Anda bisa terapkan paduan warna-warna yang tepat. Warna yang bisa Anda pilih dapat menggunakan warna netral. Namun, untuk menghindari nuansa yang monoton yang bisa membuat karyawan merasa bosan, Anda bisa kombinasikan dengan warna lain yang lebih hidup.

Misalnya saja warna kuning. Warna ini dapat Anda hadirkan pada ruang kerja sebagai aksen yang nantinya dapat menciptakan kesan ceria, lebih hidup, dan mampu memperbaiki mood. Tak hanya itu, dengan keberadaan warna kuning, ruang kerja juga akan tampak berwarna dan menarik. Suasana yang tercipta pun membuat karyawan dapat berkerja lebih fokus dan kreatif. Hmmm…hal tersebut tentu saja akan mempengaruhi kemajuan usaha Anda.

Warna netral yang bisa dipilih untuk mendesain ruang kerja di kantor misalnya warna abu-abu. Warna ini dapat diaplikasikan sebagai warna utama yang mendominasi ruangan. terapkan abu-abu yaitu pada bagian lantai, seluruh sisi dinding, dan plafond. Paduan tersebut membuat ruang kerja tampak segar, modern, dan menenangkan.

Suasana abu-abu yang monoton kemudian bisa Anda redam dengan memasukkan aksen warna kuning seperti pada meja kerja, rak, atau lemari. Kesan yang muncul berkat keberadaan warna kuning tersebut mampu mendorong semangat kerja karyawan. Raung kerja pun terkesan lebih menyenangkan. Anda bisa coba terapkan pada ruang kerja di kantor Anda.

 

Add comment


Security code
Refresh