CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Warna Cerah Untuk Ruang Kerja Yang Menyenangkan

Untuk membuat ruang kantor tampil menarik serta memberikan nuansa yang menyenangkan, ada baiknya jika Anda terapkan warna-warna cerah. Selain memunculkan kesan menarik, paduan warna cerah juga dapat menciptakan kesan yang mampu mendorong semangat kerja.

Buat ruang kerja di kantor Anda tak terlihat membosankan dengan mengaplikasikan warna-warna yang lebih berani. Agar tak mengganggu kenyamanan, Anda bisa lakukan penataan yang tepat. Misalnya, dengan menyandingkan warna-warna tersebut bersama warna lain yang memiliki tone lebih kalem dan tenang.

Warna cerah yang bisa Anda coba terapkan untuk menciptakan kesan menarik pada ruang kantor diantaranya yaitu warna oranye dan warna hijau citrus. Keduanya mampu memunculkan nuansa cerah yang ceria serta membuat orang akan semakin bersemangat dan menjadi kreatif dalam menyelesaikan pekerjaan masing-masing. Baik warna oranye maupun warna hijau citrus dapat Anda pilih sebagai warna yang membingkai bagian dinding.

Anda dapat kombinasikan warna oranye dan warna hijau citrus kemudian aplikasikan pada dinding. Untuk tiga bagian dinding bisa Anda balut menggunakan warna hijau citrus, sementara warna oranye bisa dihadirkan pada satu sisi dinding sisanya. Paduan dua warna cerah tersebut membuat ruang kerja tampak hidup, terkesan berbeda, dan memberi sentuhan yang menyenangkan.

Untuk mengimbangi kesan yang terlalu cerah, masukkan warna dengan karakter tenang misalnya warna coklat. Warna ini bisa diaplikasikan pada bagian lantai atau furnitur seperti meja dan kursi kerja, rak, lemari, meja sudut, aksesoris pot. Atau dapat pula mengaplikasikan warna coklat pada kusen, jendela, dan pintu. Dengan begitu, ruang kerja di kantor Anda akan terlihat lebih fresh, memiliki nuansa ceria namun tetap nyaman dan membuat karyawan bekerja lebih energik.  

 

Add comment


Security code
Refresh