CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Aksen Merah Untuk Fasade Kantor Yang Indah

Tampilan fasade sebuah kantor sangat mempengaruhi kesan serta tampilan kantor. Itulah mengapa penting sekali untuk membuat bagian ini terlihat indah dan memunculkan nuansa yang berbeda  dengan desain yang menarik.

Salah satu cara gampang yang bisa Anda lakukan untuk membuat kantor terlihat memikat dan memiliki ciri khas tersendiri adalah dengan memadukan warna-warna. Untuk tampilan yang membuat orang tertarik dan mudah mengenali kantor Anda, bisa Anda pilih warna yang lebih berani. Ya, gunakan warna-warna tone cerah untuk mendandani fasade kantor. Sehingga muncul kesan semarak yang menyenangkan.

Jika Anda khawatir warna-warna cerah bisa membuat kantor Anda terlihat atau memberikan rasa kurang nyaman, Anda bisa akali dengan menyandingkan bersama warna-warna yang dapat meredam efek negatf dari warna cerah tersebut. Warna yang dapat Anda coba yaitu warna merah yang dipadu dengan warna netral abu-abu.

Merah bisa Anda gunakan sebagai aksen yang nantinya mampu membuat kantor tampil mengejutkan dan menyita perhatian siapa saja yang lewat di depannya. Hadirkan warna merah dengan cara menerapkan pada bagian dinding depan kantor yang paling menonjol sehingga merah bisa jelas terlihat dan menjadi penanda kantor Anda.  

Untuk dinding lainnya, dapat Anda terapkan warna bau-abu. Warna ini bisa sekaligus menjadi warna utama pada desain kantor Anda. Paduan warna abu-abu membuat suasana tetap terkesan nyaman, kantor menjadi lebih enak dipandang, dan membawa nuansa modern. Fasade kantor pun tampak menarik dan berbeda dari kantor-kantor lain.

Add comment


Security code
Refresh