CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kesan Pertama Menarik Di Ruang Resepsionis

ampilkan kesan pertama yang menarik pada kantor Anda dengan mendandani ruangan atau area resepsionis. Ya, ruang resepsionis adalah bagian yang paling pertama dilihat ketika seseorang masuk atau datang ke kantor Anda.

Jadi, buatlah ruangan yang satu ini terlihat menarik dan memunculkan suasana hangat yang memberi kenyamanan. Desain ruang resepsionis menggunakan warna-warna yang mampu memunculkan kesan tersebut, diantaranya yaitu warna kuning dan warna merah. Kedua warna tersebut merupakan warna-warna hangat yang memiliki kesan kuat, cerah, ceria, dan dapat menciptakan suasana hidup yang membuat siapa saja yang melihatnya menjadi merasa senang dan bersemangat.

Warna kuning dan warna merah bisa Anda terapkan pada ruang resepsionis dengan cara mengkombinasikan. Dengan begitu, akan tercipta suasana yang menyenangkan sehingga tamu yang berkunjung ke kantor Anda akan merasa betah dan tertarik dengan desain warna yang diaplikasikan tersebut. Karena, selain memunculkan nuansa yang menyenangkan, paduan warna kuning merah [pun dapat memperbaiki mood menjadi lebih baik.

Kombinasi warna kuning merah bisa Anda coba terapkan dengan cara mengaplikasikan warna kuning untuk bagian dinding. Untuk kesan ceria namun tetap lembut, Anda dapat pilih gradasi warna kuning pastel. Sebaiknya warna ini diterapkan pada seluruh sisi dinding sehingga suasana yang menyenangkan muncul kuat pada ruang resepsionis di kantor Anda.

Untuk paduan warna merah, bisa Anda cipratkan pada meja. Agar terkesan lebih tenang sekaligus menciptakan tampilan mewah, gunakan warna merah marun. Hmmm…ruang resepsionis terlihat menarik, memunculkan kesan pertama yang nyaman. Sebagai penyeimbang, Anda dapat tambahkan warna putih yaitu pada bagian lantai dan plafond.

 

 

Add comment


Security code
Refresh