CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kesan Semangat Di Ruang Kerja Kantor

Lingkungan yang nyaman sangat mendukung kinerja seorang karyawan. Karenanya, penting sekali mendesain ruang kerja kantor dengan penataan yang tepat sehingga mampu memberi rasa betah serta kenyamanan pada saat karyawan menyelesaikan tugas-tugas kantor.

Agar kantor bisa menjadi tempat yang menyenangkan, dalam aplikasi warna sebaiknya Anda tak harus mennggunakan warna-warna netral. Karena warna tersebut akan membuat suasana terkesan monoton dan menimbulkan rasa bosan. Nah, coba untuk lebih berani dengan menerapkan warna lain yang memiliki tone lebih cerah sehingga tercipta nuansa segar yang ceria serta mengasyikkan.

Warna yang bisa Anda coba misalnya warna oranye. Warna ini dapat Anda hadirkan sebagai aksen yang membuat suasana terlihat hidup dan lebih atraktif. Keberadaan warna oranye nantinya juga akan mendorong karyawan menjadi lebih kreatif dan cerdas dalam menyelesaikan tugas-tugas kantor yang telah menanti, suasana pun mampu memberi sentuhan yang menyenangkan.

Karena oranye digunakan sebagai aksen yang menghidupkan suasana, jadi sebaiknya kombinasikan dengan warna utama yang memiliki karakter lebih tenang. Boleh menggunakan warna netral seperti warna coklat.  Paduan warna coklat bisa Anda terapkan pada lantai atau plafond. Kemudian, Andapun bisa menghadirkan gradasi warna coklat terang yaitu warna krem pada dinding, furnitur meja dan kursi kerja.

Nah, untuk memberi sentuhan yang membuat karyawan bersemangat, Anda bisa masukkan warna oranye. Paduan warna oranye dapat Anda sisipkan pada satu bagian dinding sehingga berpadu harmonis dengan dinding sisanya yang dibalut menggunakan warna krem. Atau, hadirkan warna oranye misalnya pada furnitur kursi kerja dan lemari penyimpan berkas. Ruang kerja tampil menarik dan membuat penghuninya menjadi semangat serta betah.

 

Add comment


Security code
Refresh