CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Warna Untuk Ruang Kerja Manager Yang Nyaman

Aplikasi warna pada interior ruang kerja kantor sangat mempengaruhi kesan dan suasana yang tercipta. Hal tersebut turut menentukan bagaimana kondisi ruang kerja, yang nantinya mampu mendukung aktivitas di dalamnya.

Untuk membuat ruang kerja menjadi tempat yang nyaman dan meningkatkan kinerja karyawan, ada baiknya jika Anda lebih cermat dalam pilihan warna yang akan diaplikasikan. Dengan kondisi ruang kerja yang nyaman, karyawan pun menjadi produktif. Hmmm…pastinya perusahaan atau bisnis Anda akan berkembang atau mengalami kemajuan.

Desainlah ruang kerja di kantor Anda menggunakan warna-warna yang tepat. Misalnya untuk ruang kerja manager, Anda bisa memilih warna yang harmonis dan terang. Karena warna-warna tersebut mampu memberikan kesan lebih leluasa, segar, rapi, dan bersih. Paduan warna yang dapat menciptakan tampilan terang harmonis diantaranya yaitu warna putih bersanding dengan warna coklat muda. Lewat kombinasi kedua warna tersebut, ruang kerja manager juga akan terkesan nyaman dan membuat penghuninya merasa tenang ketika menyelesaikan tugas-tugas kantor.

Ya, terapkan kombinasi warna putih dan coklat muda pada ruang kerja manager di kantor Anda. Caranya yaitu dengan memilih warna putih sebagai warna dasar ataubackground ruangan. putih bisa diaplikasikan pada semua bidang dinding dan plafond. Balutan warna putih membuat ruang tampak lega, segar, dan membawa nuansa ketenangan yang fresh. Redam kesan dingin yang monoton dengan memberi cipratan warna coklat.

Pilih warna coklat muda, kemudian gunakan untuk membingkai bagian dinding. Warna coklat juga berlaku untuk furnitur meja kerja, lemari, dan rak berkas. Suasana pun terlihat seimbang dan tentunya membuat penghuninya merasa nyaman. Agar terkesan lebih tegas, Anda boleh sisipkan warna hitam misalnya pada kursi. 

Kondisi ruangan mampu menunjang produktivitas kerja untuk keberhasilan perusahaan. Selamat mencoba !!!

 

Add comment


Security code
Refresh