CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Semakin Kreatif Di Ruang Meeting Lewat Paduan Warna Oranye

Oranye bisa menjadi inspirasi warna yang pas digunakan untuk mendesain ruang meeting/ruang pertemuan. Karena warna ini mampu memunculkan kesan semangat dan mendorong seseorang untuk lebih kreatif, cerdas serta memiliki ide-ide cemerlang.

Kesan tersebut sangat cocok jika dihadirkan pada ruang meeting. Tentu saja, karena pada saat meeting seorang dituntut untuk lebih atraktif dan cepat dalam mengambil keputusan. Nah, warna oranye merupakan warna yang tepat untuk memunculkan efek yang mampu mendorong orang untuk semakin kreatif. Jadi, buat pegawai Anda dapat mengeluarkan ide cemerlang untuk kemajuan perusahaan dengan mengaplikasikan warna oranye di ruang meeting.

Warna oranye merupakan warna hangat yang merupakan campuran antara warna merah dan warna kuning. Warna ini memiliki kesan ceria, menghangatkan, menimbulkan semangat, dan dipercaya dapat membuat seseorang menjadi kreatif. Selain itu, saat diaplikasikan pada sebuah interior, oranye juga mampu memunculkan nuansa hidup yang menarik perhatian. Hmmm…untuk mengaplikasikan warna oranye, Anda bisa coba kombinasikan dengan warna coklat.

Tujuannya, agar oranye tak mengganggu kenyamanan atau terlihat terlalu berlebihan. Dengan dipadu warna coklat, maka tak masalah jika Anda memilih warna oranye sebagai warna utama yang digunakan untuk membingkai elemen dinding. Balutan oranye tersebut membuat ruang meeting tampak cerah, hangat dan meningkatkan semangat.

Selanjutnya, buat oranye tetap nyaman dengan memadukan warna coklat tua yaitu pada bagian lantai, furnitur meja dan kursi. Jangan lupa cipratkan sedikit warna putih misalnya pada plafond untuk membuat ruangan tak terkesan panas. Dengan begitu, ruang meeting siap dijadikan sebagai area pertemuan yang menarik dan mendorong semangat.

Add comment


Security code
Refresh