CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Oranye Untuk Kreatifitas Di Ruang Meeting

Ruang meeting atau ruang pertemuan pada sebuah kantor sebaiknya didesain menggunakan warna-warna yang mampu memunculkan kesan bersemangat. Sehingga suasana akan tampak hidup dan mendorong orang-orang yang ada di dalamnya untuk lebih kreatif.

Warna yang memiliki kesan tersebut adalah warna oranye. Warna ini tepat jika dihadirkan pada ruang meeting. Dengan begitu, karyawan akan lebih bersemangat, mampu memunculkan ide-ide cemerlang yang berkaitan dengan kemajuan perusahaan, dan dapat lebih cepat dalam mengambil keputusan. Selain itu, warna oranye juga akan membuat ruangmeeting tampil lebih menarik, berwarna serta menciptakan suasana menyenangkan yang mampu meredam efek membosankan.

Warna oranye bisa Anda gunakan untuk mendesain ruang meeting dengan disandingkan bersama warna-warna lain. Tujuannya, agar warna oranye tetap memberi nuansa kenyamanan Padukan oranye misalnya dengan warna putih dan warna coklat. Lewat kehadiran warna putih serta coklat, ruang meeting tak hanya nyaman tetapi juga terlihat lebih menarik.

Aplikasikan warna oranye sebagai focal point/aksen yang memunculkan suasana hidup penuh semangat dan atraktif. Aksen oranye bisa Anda hadirkan pada dinding dengan memadukan warna putih. Di tiga sisi dinding bisa Anda sapukan warna putih, sementara untuk sisi dinding sisanya dapat dibalut menggunakan warna oranye. Meskipun oranye hanya diaplikasikan pada satu sisi dinding, namun keberadaannya dapat menciptakan suasana atraktif yang merangsang saraf untuk lebih kreatif dan cerdas. Yang tentunya juga memberi sentuhan keindahan yang mencuri perhatian.

Selanjutnya, Anda bisa bermain menggunakan warna putih dan warna coklat untuk membuat ruang meeting terkesan nyaman. Selain pada dinding, warna putih juga dapat diterapkan pada funitur seperti meja atau papan tulis. Sedangkan coklat lebih pas jika digunakan untuk membingkai bagian lantai dan lemari berkas. Untuk kesan yang tak terlalu formal, Anda boleh saja siasati dengan mengaplikasikan dinding ekspose menggunakan batu bata.

Wah, ruang meeting tampil menyenangkan dan membuat karyawan semakin cerdas.

 

Add comment


Security code
Refresh