CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hapus Kebosanan Di Ruang Kerja Lewat Aksen Merah

Agar ruang kerja kantor tak tampil membosankan, ada baiknya jika Anda lakukan permainan warna yang tepat. Sehingga muncul suasana yang dapat membuat karyawan lebih nyaman dalam menyelesaikan tugas-tugas yang telah menanti.

Desain ruang kerja kantor Anda menggunakan paduan warna yang menciptakan kesan nyaman. Anda bisa mencoba terapkan permainan kombinasi warna misalnya warna putih dan warna abu-abu agar kantor terkesan segar sekaligus tampil modern. Hmmm…untuk menghindari suasana yang monoton, siasati dengan mencipratkan satu warna yang cerah yaitu merah sebagai aksen.

Dengan hadirnya warna aksen merah, paduan putih abu-abu akan tampak lebih hidup, memancarkan suasana kehangatan yang penuh semangat. Sehingga saat berkerja, karyawan akan merasa lebih bersemangat dan membuat mood kerja menjadi lebih baik. Dengan begitu, Anda dapat sekaligus meningkatkan produktifitas kerja yang nantinya mampu menunjang keberhasilan perusahaan.

Beri tampilan menyegarkan pada ruang kerja di kantor Anda dengan mengaplikasikan warna putih untuk elemen dinding sebagai pembentuk ruang. Warna senada juga berlaku untuk bagian lantai serta plafond. Baluran warna putih tersebut selain memberi nuansa yang menyegarkan juga akan membuat ruang kerja terkesan lebih luas dan membuat penghuni merasa leluasa.

Selanjutnya, Anda bisa memilih gradasi warna abu-abu tua dan aplikasikan pada furnitur seperti meja kerja, rak, atau lemari. Keberadaannya membuat suasana tampak menentramkan namun elegan. Nah, untuk meredam kesan kaku, hadirkan aksen warna merah pada kursi kerja, dapat pula lewat hiasan yang menjadi pemanis di ruang kerja. Wah, suasana tampak hidup dan mendorong semangat karyawan dalam menyelesaikan pekerjaan.

Add comment


Security code
Refresh