CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Oranye Agar Ruang Kerja Tak Membosankan

Ciptakan kondisi nyaman pada ruang kerja dengan mengaplikasikan warna yang mampu memunculkan kesan yang membuat karyawan bekerja dengan tenang dan tak merasa bosan. Warna yang bisa Anda pilih misalnya yaitu warna oranye berpadu warna coklat.

Kombinasi keduanya saling melengkapi dan sapat sekaligus memberi tampilan harmonis yang nyaman. Warna oranye yang cerah akan terlihat tetap tenang berkat hadirnya warna coklat. Selain itu, ruang kerja juga akan terkesan menarik, hidup, dan memberi sentuhan yang menyenangkan. Suasana formal namun tak terlihat kaku.

Karena dikombinasikan dengan warna coklat, maka Anda tak perlu ragu untuk mengaplikasikan warna oranye dalam komposisi yang dominan. Oranye yang berlebihan nantinya mampu diredam oleh coklat sehingga suasana terlihat tenang dan tentunya memberi rasa nyaman bagi karyawana saat menyelesaikan perkerjaan yang telah menanti.

Terapkan oranye pada semua permukaan dinding ruang kerja kantor. Temukan kesan ceria menyenangkan dan juga hangat. Tak hanya itu, warna oranye pun mampu memunculkan nuansa menarik yang memikat. Sehingga kantor tak terkesan membosankan yang membuat karyawan merasa jenuh. Oranye pada dinding selanjutnya bisa Anda imbangkan dengan menggunakan warna coklat.

Masukkan gradasi warna coklat muda pada lantai. Warna coklat dapat pula dihadirkan lewat keberadaan furnitur meja kerja, rak peyimpan berkas-berkas, atau lemari. Warna senada juga berlaku untuk kusen-kusen jendela serta pintu. Untuk tampilan lebih tegas, Anda boleh tambahkan warna hitam yaitu pada kursi. Hmmm…kesan yang menyenangkan dan nyaman bukan?

 

Add comment


Security code
Refresh