CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Pemakaian Warna Yang Pas Untuk Interior Kantor

Warna yang diaplikasikan pada kantor harus mampu memberikan kesan kenyamanan. Sehingga membuat karyawan menjadi betah bagitu juga tamu atau klien yang datang. Selain nyaman, sebaiknya pastikan pula warna yang diterapkan dapat menciptakan tampilan yang indah.

Ya, pilihlah warna yang tepat untuk kantor Anda agar membawa atmosfir yang positif. Beri kesan yang menyenangkan pada kantor dengan mengaplikasikan warna-warna sesuai dengan fungsi ruangan. diantaranya yaitu:

Ruang resepsionis, merupakan area yang memberi kesan pertama bagi tamu atau klien yang datang. Karenanya, ciptakan kesan positif yang menyenangkan dan membuat tamu merasa disambut dengan suasana yang terbuka. Warna yang dapat digunakan untuk mendesain ruang resepsionis adalah warna oranye yang dipadu lembut dengan warna peach. Kombinasi kedua warna tersebut mampu memancarkan nuansa ceria, memperbaiki mood, dan memberi sentuhan kehangatan yang bersahabat. Dengan begitu, kesan oranye peach pas sekali digunakan untuk menyambut tamu.

Ruang kerja kantor, cobalah untuk mengaplikasikan warna biru atau hijau untuk ruang kerja kantor. karena akan membuat suasana tenang terkesan tenang. Namun, aplikasi biru dan hijau yang berlebihan akan menimbulkan nuansa lesu yang membuat malas. Nah, Anda bisa meredam efek tersebut dengan  menambahkan aksen merah, oranye atau kuning di suatu tempat di ruang kerja yang nantinya akan meningkatkan aliran energi dan meningkatkan produktivitas.

Ruang training, oranye dan kuning, cocok untuk diaplikasikan pada ruang training karena mampu membangkitkan semangat dan mendorong orang untuk menjadi lebih kreatif serta komunikatif. Coba terapkan warna kuning pada satu dinding di depan peserta training, hal ini akan membantu mereka untuk berkonsentrasi dan menyimpan dalam memori apa yang disampaikan oleh pembicara.

Gunakan warna-warna yang tepat untuk kantor Anda sehingga muncul kesan atau suasana yang sesuai yang akhirnya mampu meningkatkan dan memajukan bisnis Anda.
 

Add comment


Security code
Refresh