CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Warna Interior Kantor

Warna merupakan unsur penting yang dapat menciptakan kesan serta suasana. Baik pada desain rumah ataupun bangunan komersil seperti kantor. Sehingga, pemilihan warna menjadi hal yang harus Anda pertimbangkan.

Berikut adalah pilihan warna yang sesuai untuk desain kantor agar tercipta suasana nyaman sekaligus menarik yang dapat menunjang aktivitas yang berlangsung di dalamnya serta memberikan pengaruh terhadap kemajuan perusahaan. Lihat di bawah ini yuk!!!

  • Ruang depan, sebaiknya didesain menggunakan warna-warna kayu yang memiliki kesan alami. Sehingga muncul nuansa artisitk, elegan, dan memberi tampilan mewah.
  • Ruang resepsionis, didesain anggun dengan perpaduan warna-warna cerah serasi agar tampak lebih hidup. Misalnya warna oranye berpadu dengan warna netral putih atau krem. dengan begitu, muncul kesan akrab dan memberikan nuansa menarik yang nyaman.
  • Ruang karyawan, didesain dengan konsep yang simpel, rapi, bersih menggunakan warna-warna sejuk seperti biru atau hijau yang teduh dimata. Sehingga karyawan akan merasa nyaman serta lebih rileks saat bekerja.
  • Ruang meeting, didesain menarik dengan ruangan yang tidak terlalu besar tetapi tetap terkesan lebih hidup menggunakan aplikasi warna cerah seperti kuning atau oranye. Sehingga, mendorong orang yang ada di dalamnya lebih cerdas dalam mengeluarkan ide-ide untuk kemajuan perusahaan.
  • Ruang direktur utama, didesain khusus sesuai dengan karakter penghuninya. Pastikan warna yang diaplikasikan memberi suasana yang nyaman sesuai kepribadian direktur utama.  

Nah, aplikasi warna-warna tersebut bisa Anda coba terapkan untuk mendesain kantor.

Add comment


Security code
Refresh