CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Meeting Warna Ungu Yang Nyaman

Untuk melakukan peningkatan standar kerja di suatu perusahaan,baik itu perusahaan kecil,menengah atau perusahaan besar,meeting merupakan suatu hal yang sangat penting. Maka tidak heran bila kita akan menjumpai ruangan-ruangan meeting di perusahaan yang kita temui.

Di ruangan inilah segala perencanaan kerja di mulai dan pengambilan langkah perusahaan didiskusikan. Oleh karena itu, ruang meeting patut dirancang sedemikian rupa agar kenyaman selama berada di ruangan tersebut terus terjaga. Salah satu caranya adalah dengan mengaplikasikan warna. Memilih warna-warna tertentu pada ruangan meeting adalah hal penitng agar ruangan tersebut tidak membosankan dan tentunya tujuan dari meeting itu tersendiri dapat terbantu.

Warna-warna yang pas digunakan untuk mendesain ruang meeting adalah warna dengan tone cerah atau terang. Dengan begitu, akan tercipta suasana menyenangkan dan penuh semangat bagi karyawan saat melakukan diskusi di dalamnya. Warna cerah yang bisa dipilih misalnya adalah warna ungu muda. Lewat paduan warna ungu muda, ruang meeting akan tampak menarik serta memunculkan kesan yang dapat mendorong motivasi, dan energik.

Untuk memberi tampilan yang sekaligus nyaman, warna ungu muda ini bisa Anda padukan dengan warna netral coklat dan warna hitam. Sehingga ruang meeting akan tampak eklusif serta elegan. Karyawan yang beraktivitas di dalamnya pun tak akan merasa cepat bosan. Untuk mengaplikasikan pada ruang meeting, Anda dapat jatuhkan pilihan warna ungu muda untuk dijadikan warna utama yang diterapkan pada dinding.

Kemudian, untuk elemen pengisi ruangan, Anda dapat terapkan warna coklat misalnya pada furnitur meja meeting dan rak. Warna yang sama juga bisa Anda aplikasikan pada bagian lantai. Sementara, warna hitam dapat Anda hadirkan untuk memberi tampilan berkarakter yang kian elegan yaitu pada kursi-kursi. Untuk menciptakan nuansa kesegaran, Anda boleh letakkan tanaman hijau di sudut ruangan. Hmmm…suasana ruang meeting terkesan nyaman dan membuat karyawan yang sedang berdiskusi tak merasa bosan.

Add comment


Security code
Refresh