CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kuning Pas Untuk Tingkatkan Semangat Kerja Di Kantor

Warna kuning cocok jika Anda gunakan untuk mendesain ruang kerja kantor. Kuning akan membuat suasana terkesan hidup, meningkatkan semangat kerja, dan memberi tampilan menarik. Sehingga, ruang kerja bisa menjadi tempat yang menyenangkan bagi karyawan.

Ruang kerja kantor memang wajib dibuat dengan desain yang memancarkan nuansa semangat dan membawa atmosfir atraktif agar karyawan tak merasa bosa ketika harus berlama-lama beraktivtas di dalamnya. Ya, ciptakan kesan yang memberi sentuhan keindahan sekaligus suasana menyenangkan yang dapat meningkatkan kinerja dengan bermain warna.

Untuk ruang kerja kantor, sebaiknya Anda memilih warna-warna cerah. Karena, warna cerah dapat menciptakan kesan cerai, semangat, dan memperbaiki mood. Oleh karena itu, sangat pas jika digunakan untuk mendesain ruang kerja di kantor. Warna cerah yang dapat Anda pilih diantaranya yaitu warna kuning.

Kuning adalah warna yang selalu dikaitkan dengan kecerdasan, ide baru serta kepercayaan terhadap potensi diri. Warna ini adalah warna yang sangat positif sehingga dapat dipakai untuk menghilangkan keragu-raguan dan memberi semangat. Warna kuning akan terlihat lebih nyaman saat dikombinasi dengan warna abu-abu. Selain itu, dengan paduan warna abu-abu, kuning juga akan terkesan lebih dinamis.

Sapukan paduan warna kuning pada dinding ruang kerja kantor sebagai warna dasar untuk memberi kesan semangat dan meningkatkan kreatifitas karyawan. Warna ini tak akan membuat suasana tampak terlalu panas dan mencolok, karena Anda bisa pilih gradasi warna kuning pastel. Dan lewat kehadiran  warna abu-abu pada plafond serta furnitur meja, lemari, atau rak dapat meredam efek negatif kuning sehingga ruangan tetap nyaman.

Warna abu-abu juga dapat kembali Anda terapkan pada bagian lantai.

Add comment


Security code
Refresh