CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Resepsionis Tampil Menarik Dengan Paduan Warna Oranye

Area resepsionis menjadi bagian penting dari sebuah kantor. Karena ruang resepsionis mampu memberi kesan pertama yang mewakili tampilan kantor secara keseluruhan. Karenanya, interior yang satu ini perlu dibuat dengan desain yang menarik.

Tampilan ruang resepsionis yang memikat akan membuat mitra bisinis atau siapa saja yang berkunjung ke kantor Anda merasa tertarik dan betah ketika harus berlama-lama berada di dalamnya. Ya, tatalah desain interior resepsionis kantor Anda dengan kesan yang memiliki daya tarik serta memberi nuansa kenyamanan.

Ciptakan kesan pertama yang mengagumkan di ruang resepsionis dengan aplikasi warna. Permainan warna merupakan cara paling mudah yang bisa Anda lakukan untuk memunculkan tampilan menarik pada sebuah interior termasuk ruang resepsionis di kantor Anda. Hal tersebut karena warna mampu membentuk kesan serta suasana tertentu.

Hmmm…warna yang bisa Anda gunakan untuk mendandani ruang resepsionis agar terlihat menarik misalnya adalah warna oranye. Paduan oranye dapat memunculkan kesan menyenangkan, menarik, dan memberi nuansa terbuka sehingga tamu yang berkunjung ke kantor Anda akan merasa disambut dengan suasana hangat penuh keakraban.

Pada ruang resepsionis, warna oranye cocok jika Anda hadirkan sebagai aksen yang dipadu dengan warna utama krem yang nantinya akan membuat suasana terasa nyaman. Gunakan paduan warna krem pada lantai, dinding, furnitur seperti meja resepsionis dan sofa tunggu berdesain minimalis. Sedangkan oranye dapat Anda aplikasikan pada dinding di belakang meja resepsionis. Anda juga bisa menambahkan warna merah yang dicipratkan di meja tamu sehingga muncul kesan modern yang memikat. 

Ruang resepsionis tampil dengan daya tarik yang nyaman sehingga mampu membuat mitra bisnis terkesan dan senang melakukan kerja sama dengan perusahaan Anda. Hal ini akan berpengaruh terhadap kemajuan usaha Anda.

Add comment


Security code
Refresh