CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ciptakan Kenyamanan Di Ruang Kerja Untuk Kemajuan Perusahaan

Desain ruang kerja kantor yang nyaman mampu mendukung kinerja karyawan menjadi lebih baik. Suasana tersebut akan membuat penghuni betah saat harus berlama-lama beraktivitas di dalamnya. Hal ini nantinya bisa mendorong produktifitas karyawan untuk kemajuan perusahaan.

Suasana ruang kerja kantor merupakan hal penting yang harus diperhatikan jika Anda ingin membuat karyawan di kantor Anda merasa betah dan lebih fokus dalam menyelesaikan tuga-tugas kantor. Sehingga, wajar jika Anda mempertimbangkan desain ruang kerja agar menjadi tempat yang menyenangkan bagi karyawan di perusahaan Anda.

Selain bentuk desain yang pas, warna juga sangat memperngaruhi terbentuknya kesan serta suasana dalam ruang kerja kantor. Untuk itu, Anda bisa aplikasikan paduan warna yang tepat untuk memberi sentuhan kenyamanan sekaligus membuat ruang kerja tampil dengan desain yang mampu menarik perhatian bagi siapa saja yang melihatnya.

Misalnya, dengan menerapkan kombinasi warna netral putih abu-abu dan warna cerah biru muda. Lewat paduan warna-warna tersebut, ruang kantor akan terkesan harmonis serta memunculkan suasana nyaman yang menyegarkan. Untuk mengaplikasikan, Anda dapat pilih warna putih sebagai warna dasar yang disapukan pada beberapa bidang dinding dan plafond. Kemudian, untuk lantai dapat Anda balurkan warna abu-abu untuk nuansa yang menentramkan.

Nah, warna biru muda akan terlihat lebih pas jika Anda pilih sebagai aksen yang dapat diaplikasikan pada dinding di area meja kerja. Sehingga, karyawan akan tetap merasa fresh meski telah seharian bekerja. Warna senada bisa dihadirkan kembali pada furnitur laci meja kerja yang berpadu warna putih bersih. Untuk kesan lebih berkarakter, sisipkan warna hitam lewat keberadaan kursi dan barang elektornik seperti komputer.    

Suasana nyaman pada ruang kerja kantor dapat Anda munculkan dengan mencoba mengaplikasikan paduan warna tersebut.

Add comment


Security code
Refresh