CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Munculkan Semangat Kerja Dengan Paduan Warna Merah

Merah adalah warna hangat yang terkesan penuh semangat dan memiliki tampilan cerah memikat. Merah cocok digunakan sebagai aksen pada sebuah ruangan karena mampu memunculkan kesan hidup serta menakjubkan.

Karena kesannya yang atraktif, warna merah dapat dijadikan sebagai warna untuk membangkitkan semangat kerja. Sehingga pas jika Anda pilih untuk mendesain ruang kerja di kantor agar karyawan bisa lebih produktif yang akhirnya dapat menunjang keberhasilan bisnis Anda. Ya, dengan paduan warna merah, maka akan tercipta kesan yang dapat mendorong semangat kerja dan memberi nuansa keindahan pada ruang kerja.

Paduan warna merah pada ruang kerja kantor cocok bila Anda cipratkan sebagai point interest/aksen yang membuat ruangan tak hanya memiliki kesan semangat tetapi juga tampil lebih indah yang dapat menciptakan nuansa menarik atau mencuri perhatian. Sehingga, untuk menerapkannya, Anda dapat kombinasikan dengan warna netral seperti putih agar merah terlihat mengagumkan.

Anda bisa gunakan warna putih untuk membingkai elemen pembentuk ruang yaitu mulai dari bagian lantai, seluruh sisi dinding, dan plafond. Paduan putih akan membawa atmosfir kesegaran, nyaman dan memberi kesan lapang yang membuat karyawan merasa leluasa ketika beraktivitas di dalam ruang kerja kantor Anda.

Sementara, aksen merah dapat Anda aplikasikan pada ornamen ruangan seperti kursi, furnitur laci berkas, dan pembatas meja. Untuk meja kerja, bisa Anda sisipakan warna abu-abu untuk memberi kesan yang lebih modern. Cipratan warna merah membuat ruangan tampak hidup, karyawan pun terdorong untuk semakin bersemangat menyelesaikan tugas kantor yang telah menanti.

Anda bisa coba pada ruang kerja di kantor Anda.

Add comment


Security code
Refresh