CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hijau Untuk Nuansa Kenyamanan Pada Ruang Kerja Di Kantor

Warna hijau sangat cocok jika diaplikasikan pada interior kantor. Karena, selain dapat memberi suasana kesegaran yang nyaman, warna ini juga dapat membuat mata tak cepat lelah akibat bekerja dengan komputer sepanjang hari.

Sehingga, warna hijau tepat jika Anda hadirkan pada interior kantor terutama ruang kerja. Lewat keberadaan hijau, maka karyawan akan merasakan sensasi kesegaran yang membuat pikiran fresh dan jernih dalam berpikir untuk menyelesaikan pekerjaan kantor dengan baik. Nah, Anda bisa coba terapkan warna hijau pada ruang kerja di kantor Anda sehingga memunculkan kesan yang mendorong karyawan menjadi lebih betah saat bekerja.

Aplikasikan warna hijau di ruang kerja dengan memadukan warna putih agar ruangan terkesan harmonis serta memberi nuansa kenyamanan. Hijau cocok baik jika digunakan sebagai warna dasar maupun dijadikan aksen yang menyejukkan. Anda dapat coba terapkan paduan hijau di ruang kerja kantor dengan menerapkan sebagai aksen yang membantu menyegarkan pikiran para karyawan meskipun telah seharian berada di kantor.

Aksen hijau dapat Anda hadirkan pada ornamen ruang kerja seperti furnitur kursi, sekat meja kerja, dan beberapa aksesoris atau pemanis di ruang kerja lainnya. Aksen hijau tersebut membuat ruangan tampak menyenangkan. Dan tentunya membawa atmosfir kenyamanan saat dikombinasikan dengan warna utama putih.

Buat ruang kerja di kantor Anda semakin terkesan nyaman dengan memadukan aksen hijau tersebut dengan warna putih. Sapukan paduan warna putih pada lantai, dinding, plafond, dan furnitur meja kerja, serta rak atau lemari peyimpan berkas-berkas kantor. Hmmm…ruang kerja terkesan segar, rapi, bersih, dan memberi rasa leluasa bagi karyawan ketika beraktivitas di dalamnya.

Nyamannya suasana ruang kerja tentunya akan mendorong karyawan untuk bekerja lebih baik.

Add comment


Security code
Refresh