CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tingkatkan Kreativitas Kerja Di Ruang Kerja Dengan Paduan Warna Oranye

Kesan kreatif di ruang kerja kantor salah satunya bisa diciptakan dengan mengaplikasikan warna oranye. Paduan oranye selain dapat meningkatkan kreativitas karyawan juga mampu memunculkan suasana kerja yang menyenangkan. 

Oranye berasal dari kelompok warna hangat yang memiliki karakter ceria, mampu memunculkan kesan atraktif, dan mendorong seseorang menjadi kreatif. Warna ini cocok jika diterapkan pada ruangan yang membutuhkan kreativitas dan konsentrasi misalnya ruang kerja kantor. Ya, bagi Anda yang ingin menciptakan suasana semangat dan meningkatkan kinerja karyawan untuk mendukung kemajuan perusahaan, tak ada salahnya jika warna oranye diaplikasikan pada ruang kerja di kantor Anda.

Warna oranye bisa Anda hadirkan dalam komposisi dominan untuk memberi sentuhan atraktif yang penuh semangat serta menyenangkan. Agar oranye nantinya tidak membuat suasana terasa terlalu panas dan kurang nyaman, Anda bisa kombinasikan dengan warna netral seperti coklat yang dapat sekaligus memunculkan kesan elegan pada ruang kantor.

Gunakan warna oranye pada seluruh dinding ruang kerja. Paduan warna tersebut membuat suasana terasa hangat dan membawa atmosfir kreativitas yang mampu meningkatkan kinerja karyawan. Warna oranye juga akan menciptakan tampilan beda pada ruang kerja, kesan menarik dan menyenangkan membuat karyawan betah.

Untuk meredam oranye yang berlebihan, Anda dapat padukan warna coklat yaitu pada furnitur meja dan kursi kerja, rak, lemari berkas dari material kayu. Atau warna coklat juga bisa diaplikasikan pada bagian lantai untuk memberi nuansa elegan yang nyaman di ruang kerja. Untuk membuat suasana hangat tampak seimbang, Anda boleh cipratkan warna putih misalnya lewat keberadaan gambar-gambar yang ditempel di dinding. 

Add comment


Security code
Refresh